Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Untuk acara outdoor dan bersifat santai, kaos masih menjadi pilihan utama, baik dengan kaos lengan panjang atau pendek. Jual Kaos Custom Lengan Panjang Free design di Cinere

Saat ini wanita muslim yang menggunakan hijab di Indonesia lebih banyak dan busana pun juga menjadi perhatian khusus termasuk urusan memilih kaos. Kaos lengan panjang sekarang mudah di temui.

Indonesia mempunyai musim panas hampir sepanjang tahun. Butuh pakaian yang nyaman untuk berkegiatan sehari-hari terutama kegiatan outdoor dan acara santai.

Baca juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Pertimbangan tidak hanya nyaman tapi sesuai dengan karakter pengguna, sesuai dengan model yang di sukai dan tidak ketinggalan zaman.

Jual Kaos Custom Lengan Panjang di Cinere

Jika bicara jenis bahan kain, maka bahan yang nyaman adalah bahan katun untuk pakaian. Katun dapat menyerap keringat dengan baik.

Untuk kaos di Rayinda shop, jenis bahan Combed. Jenis katun berbahan dasar serat kapas alami. Dengan menggunakan kaos jenis bahan ini, akan terasa ringan, tidak panas saat di pakai. Teksturnya tidak kasar, nyaman dan kuat

Penting memilih jenis bahan dalam membeli pakaian karena kita tinggal di negara tropis yang mempunyai musim panas hampir sepanjang tahun. Untuk kenyamanan makan perlu mengetahui jenis bahan dan dalam acara apa pakaian tersebut akan digunakan.

Jual Kaos Custom Lengan Panjang dan prosedur pemesanan

Pemesanan dalam jumlah banyak di atas 100 pieces akan ada diskon per lembar kaos. Jual grosir.

Untuk harga per Kaos Rp 145,000. Untuk lengan panjang Harga Rp 165,000.

Proses pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari. Namun jika dalam jumlah banyak akan di konfirmasikan lagi kemudian.

Pembayaran di transfer terlebih dahulu nanti baru di teruskan ke bagian produksi untuk pembuatan.

Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Jika ingin memesan bisa hubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!