Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Tentu sering mendengar bahwa banyak ibu-ibu rumah tangga saat ini mempunyai usaha sampingan selain mengurus rumah tangga. Mereka tetap ingin berperan aktif dan mempunyai penghasilan sendiri tanpa meninggalkan keluarga. Solusinya adalah memberdayakan skill yang ada untuk menghasilkan uang. Saat ini hal itu bisa lebih mudah dilakukan dengan adanya digital marketing. Peran Digital Marketing membantu Usaha kecil ibu rumah tangga.

Peran Digital Marketing  membantu Usaha kecil ibu rumah tangga

Digital marketing atau pemasaran digital adalah proses untuk memasarkan produk atau jasa melalui kanal digital. Apa saja sih kanal digital itu ? Contohnya : Instagram, facebook, twitter, situs web, whatsapp.

Peran Digital Marketing membantu Usaha kecil ibu rumah tangga

Peran Digital Marketing sangat penting jika di lakukan secara optimal maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. Digital marketing memudahkan kita dari segi waktu dan biaya dalam beriklan. Hasilnya pun bisa menjangkau lebih luas dan kemungkinan mendapatkan customer baru menjadi lebih besar. Artinya kemungkinan memperoleh pendapatan lebih baik dan lebih besar dari beriklan di sosial media dan semua kanal digital marketing lainnya.

Digital marketing untuk wanita yang punya usaha kecil sangat menolong sekali. Kenapa ? Karena dahulu, beriklan harus melalui media televisi, radio dan surat kabar. Memasang iklan dahulu juga membutuhkan biaya yang besar. Sedangkan saat ini cukup mempunya akun sosial media dan menggunakan secara maksimal iklan. Budget iklan bisa di setting sesuai kemampuan melalui fb ads, google ads dan lain-lain. Ada juga yang tidak Tugas kita membuat foto produk dan memposting foto tersebut. Itu adalah salah satu.

Para ibu rumah tangga bisa menjalankan dan mengendalikan usaha dari rumah sehingga tidak perlu meninggalkan keluarga terlalu lama.

Baca Juga : Manfaat Digital Marketing untuk usaha pemula dan menengah

Bagaimana mendapatkan pengetahuan tentang hal tersebut ? Bisa dengan beberapa cara yaitu dengan belajar sendiri dari internet, ikut seminar di kelas dan berkumpul dengan yang punya minat belajar yang sama, bertanya kepada mentor untuk mendapatkan bimbingan.

Beberapa teman di kelas internet marketing yang saya ikuti, ada yang mulai belajar dari awal sekali atau gaptek. Kelas digital marketing bisa membuka peluang lebih besar lagi dalam membangun usaha. Ikut kelas digital marketing yuk di FX Sudirman, di senayan. Ada kelas gratis 3x untuk belajar. Hubungi saja di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!