Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Perkembangan dunia digital saat ini membuat kita sebagai pebisnis pemula maupun yang sudah mapan harus selalui memperbaharui apa yang menjadi tuntutan zaman dalam beriklan. Tidak hanya mengenalkan produk tapi profil perusahaan kita kepada masyarakat. Membuka kelas Private untuk belajar membuat Website

Punya website akan sangat membantu kita untuk meraih potensial customer. Oleh karena website perusahaan online ataupun offline anda saat ini akan lebih mudah dan punya kesempatan luas menjangkau lebih banyak pelanggan baru maupun pelanggan setia.

Baca juga : Langkah-langkah membuat website yang efektif dan simpel

Bagaimana jika calon pembeli anda tidak menemukan anda di internet ? Kesempatan akan hilang begitu saja dan persaingan kian ketat dalam dunia usaha saat ini.

Membuka kelas Private untuk belajar membuat Website

Saat ini website sudah merupakan konsumsi publik sehari-hari karena semakin meluasnya pengguna internet di seluruh Indonesia. Peluang ini membuat kita perlu belajar membuat website terlebih lagi jika sudah punya toko online atau ingin memasarkan produk lebih luas melalui digital. Keuntungannya dengan cost atau biaya yang minimal kita bisa menjangkau masyarakat ke seluruh Indonesia lebih luas bahkan bisa ke mancanegara jika website sudah di kenal.

Tinggal bagaimana menentukan pemasaran produk yang akan di jual. Perlu adanya strategy marketing yang baik, komunikatif, interaktif dan aktif.

Membuka kelas Private sesuai kebutuhan konsumen

Belajar di kelas digital marketing ada yang gratis namun diajarkan secara umum saja, sedangkan khusus untuk website perlu waktu tersendiri. Saya akan mengajarkan dasar membuat website dan menulis artikel dalam website.

Saat ini belanja online bisa di lakukan di mana saja. Jka tidak punya website maka akan hilang kesempatan untuk mendapatkan pelanggan potensial datang ke toko online kita. Profil toko kita juga jadi tidak di kenal masyarakat luas.

Kalau punya toko dan toko anda sudah di buat bagus namun alamat susah di jangkau, agak sulit bersaing dengan toko yang sudah lebih dulu ada di internet. Mungkin anda sudah punya pelanggan di lingkungan toko anda, tidakkah ingin menambah calon pembeli baru di luar lingkungan toko anda ?

Namun tantangan selanjutnya seperti juga toko konvensional, setelah punya website dan bisa di bilang website sudah bagus namun tidak ada pengunjung pun juga susah berkembang. Website perlu ditemukan di mesin pencari google. Apakah sudah siap untuk belajar membuat website ?

Jika ingin chat dan ingin menghubungi bisa ke

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!