Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kaos sangat digemari oleh berbagai kalangan. Tinggal di negara tropis, kaos oblong atau T-shirt sangat cocok sebagai pakaian sehari-hari atau saat santai. Kualitas bahan kaos bagus dan tidak tipis. Kualitas sablon juga baik. Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara
Koleksi kaos

Kaitannya memilih busana di negara tropis, Indonesia mempunyai musim panas hampir sepanjang tahun. Butuh pakaian yang nyaman untuk berkegiatan sehari-hari terutama kegiatan outdoor kala santai.

Pertimbangan tidak hanya nyaman tapi sesuai dengan karakter pengguna, sesuai dengan model yang di sukai dan tidak ketinggalan zaman.

Jika bicara jenis bahan kain, maka bahan yang nyaman adalah bahan katun untuk pakaian. Katun dapat menyerap keringat dengan baik.

Custom Kaos free design dengan harga yang terjangkau

Saat ini kaum wanita atau pria dimudahkan melakukan belanja kebutuhan dengan adanya online shop. Ada banyak online shop yang menawarkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi keluar rumah. Jangan sampai salah memilih, yang harus di cermati dengan membaca spesifikasi barang dan bisa langsung bertanya ke pada penjual.

Definisi custom adalah membuat atau mengubah sesuai dengan kebutuhan pembeli atau pengguna.

Arti custom made. Adalah barang yang dibuat khusus berdasarkan pesanan dan keinginan pembeli.

Kaos ada dua pilihan model. Model pertama kaos yang lengan pendek dan model kedua kaos lengan panjang.

Ini digemari semua lapisan masyarakat. Contoh pemesanan untuk gathering kantor, acara karyawisata di sekolah atau dengan lingkungan tempat tinggal.

Dalam segi bahasa. Custom adalah serapan dari bahasa Inggris adalah adat istiadat atau kebiasaan.

Custom Kaos free design untuk Acara Gathering bisa melalui toko kami di Rayinda Shop. Rayinda shop menjual custom case, Kaos custom, hoodie custom dan Kartu BCA Flazz custom.

Harganya terjangkau dan kualitasnya juga baik. Sedang ada promo di Rayinda Shop hingga tanggal 31 May 2019. Pengerjaan hingga tujuh hari kerja. Tidak termasuk hari Minggu dan hari libur Nasional. Nantikan promo di bulan berikutnya.

Harga per kaos lengan pendek sebesar Rp 145,000. Harga kaos lengan panjang sebesar 160,000. Ada diskon jika membeli lebih dari satu

Untuk Pemesanan bisa hubungi :

Menjual Custom Kaos free design untuk Acara Gathering

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!