Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Waktunya kembali ke sekolah, jangan lupa persiapkan perlengkapan sekolahnya dan bekal juga tempat minum. Back To School Promo, Tumbler Custom Sekolah di Tangerang Selatan.

Tumbler adalah tempat minum yang saat ini praktis dibandingkan membeli minuman kemasan. Kelebihannya adalah tempat minum yang di bawa sendiri dari rumah tentu bersih, ramah lingkungan, tidak perlu membuang sampah plastik untuk botol minum atau minuman kemasan.

Selain ramah lingkungan, dengan membawa air minum sendiri dari rumah bisa di jamin kebersihannya, hemat dikantong. Tidak perlu membeli minuman lagi. Bisa awet untuk minuman hangat karena tumbler anti panas.

Back To School Promo, Tumbler Custom Sekolah di Tangerang Selatan

Tumbler Custom adalah tumbler yang bisa di desain untuk gambar kamu sendiri. Berbeda dari yang lain. Bisa foto dirimu, foto keluarga atau gambar kartun favoritmu.

Ini contoh gambar tumbler Hello kitty. Bisa untuk desainmu sendiri ya

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Harga Normal Rp 195,000. Harga Promo 165,000. Tumbler dengan bahan berkualitas. Tumbler tahan panas. Hanya pilih tumbler yang punya kualitas baik sehingga bisa awet dan tahan lama. Menghemat kantong. Jika pemakaian dengan benar.

Back to school promo tumbler custom dan Prosedur Pemesanan

Untuk pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Untuk pemesanan :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!