Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Pengguna internet lebih dari 170 juta jiwa maka melihat hal ini yang harus disikapi adalah belajar tentang dunia digital karena ada banyak manfaatnya. Manfaatnya antara lain untuk dunia usaha yang makin menjamur usaha online. Mau mulai Bisnis ? belajar buat website yuk untuk usaha online

Dunia Digital sudah berada di usaha online, di perbankan, di pajak dan lain-lain lagi. Dalam beberapa tahun ke depan jika tidak mengikuti update dunia digital maka kita akan ketinggalan terutama yang mau mulai bisnis. Saat ini yang tumbuh adalah bisnis online berbasis digital.

Mau mulai Bisnis ? belajar buat website yuk untuk usaha online

Dunia usaha banyak menggunakan sosial media yang digunakan untuk buka usaha online. Apakah sudah efektif dengan hanya sosial media saja ? Jika belum coba merambah ke website. Karena website untuk mendukung beriklan melalui sosial media.

Baca juga : Membuka kelas Private untuk belajar membuat Website

Mau mulai Bisnis dan Alasan belajar Membuat Website

Jika ingin membuka usaha yang profesional maka kita perlu website. Fungsi website adalah:

  1. Menginformasikan profil perusahaan
  2. Mengenalkan produk apa yang di jual kepada masyarakat.
  3. Membangun profesionalitas dalam usaha online.
  4. Membangun kepercayaan customer
  5. Untuk mengupdate produk dan berita terbaru

Banyak Platform untuk membuat situs website, tinggal kita mau pilih mana tapi saya bisa kasih contoh yaitu dewaweb.

Pembayaran website per tahun dan ada 3 paket dengan harga yang berbeda-beda. Kenapa harus berbayar ? supaya bisa masuk index ranking di Google. Untuk pasang iklan di website juga akan bisa dilakukan beda dengan website free.

Website berbayar punya pelayanan plus dibandingkan dengan website gratisan. Untuk membangun suatu bisnis usaha di sarankan dengan website berbayar.

Akan diajarkan masuk index ranking google penting. Google adalah sumber informasi dengan jaringan yang mendunia. Contoh, jika kita mau cari rekomendasi tempat makan di Jakarta, maka kita akan cari di google. Peluang usaha makin terbuka lebar. Jika usaha online kita ada di internet maka akan mudah ditemukan di google maka kesempatan luas datang dari dalam dan luar negeri untuk mengenal usaha anda dan pada akhirnya melakukan pemesanan.

Jika hendak mendalami mengenai website dan ingin belajar secara privat maka bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!