Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Seluruh dunia mengalami masa sulit saat memasuki pandemi. Imbas hampir semua sektor ekonomi. Bisakah kita sendiri bertahan ? Ada peluang usaha baru yang cocok saat pandemi. Affiliate Fingo Usaha Penyelamat di Saat Sulit akibat Pandemi.

Affiliate Fingo Usaha Penyelamat di Saat Sulit

Fakta dalam membangun usaha konvensional sendiri adalah

  1. Perlunya Modal usaha
  2. Biaya operasional
  3. Tempat usaha
  4. Sumber daya manusia

Adakah buka usaha tanpa modal ? menurut saya tidak ada. Bahkan seseorang yang menjualkan barang orang lain tetap butuh modal, yaitu ongkos, biaya iklan, biaya pulsa dan sebagainya.

Usaha konvensional seperti buka warung, toko, rumah makan, penginapan dan lain sebagainya

Dalam bisnis affiliate berbeda. Bisnis affiliate adalah dimana pemilik usaha memberikan kesempatan kita yang tidak punya usaha untuk membantu dalam permodalan usahanya tersebut. Kompensasinya adalah bagi hasil setiap produk yang terjual dari tempat usaha tersebut. Kita akan mendapatkan profit atau komisi.

Baca juga : Custom Case dengan Handgrip sesuai Karakter di Bandung

Bisa di bilang kita adalah mitra bisnis pemilik usaha. Dimana kita tidak perlu repot untuk mengelola barang, pembelian bahan baku, pengepakan dan pengiriman.

Tugas kita adalah membantu mempromosikan tempat usaha tersebut supaya ramai pengunjung dan imbasnya adalah profit atau penghasilan bertambah. Jika ada yang ikut bergabung, kita pun akan mendapatkan penghasilan.

Bisnis affiliate/ waralaba bisnis online lebih mudah dari pada affiliate atau waralaba usaha konvensional yang membutuhkan tempat, sumber daya manusia dan pengepakan barang.

Mengenal Fingo

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo adalah salah satu bisnis online atau online hypermart yang termasuk usaha e-commerce. Bisnis e-commerce, menjual barang melalui media sosial dan melalui aplikasi belanja online di marketplace.

Bergabung bisnis affiliate Fingo tidak memerlukan dana besar. Tidak seperti membeli waralaba atau lisensi usaha seperti KFC, Mc Donalds,

Bisnis affiliate Fingo bisa dikerjakan dari rumah dan dimana saja karena ada aplikasi dan social media yang kita punya. Setelah mendaftar sebagai affiliate Fingo, maka kita mendaptkan link.

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Untuk mendaftarkan sebagai affiliate marketing Fingo cukup mudah, hanya Rp 750,000 sudah punya hak mendapatkan bagi hasil untuk puluhan toko online di marketplace. Membayar satu kali untuk seumur hidup. Keuntungannya terus datang.

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Keuntungan Gabung di Fingo

Bagi mitra Fingo, kita bisa mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun. Tidak harus belanja sendiri tapi teman-teman yang sudah ikut gabung.

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket / hypermart online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi / franchise yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar

Penghasilan tak terbatas di Fingo

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Fingo adalah penyelamat di saat sulit karena pandemi.

Bonus Free

  • Product Knowledge tentang Finggo
  • Training Digital marketing

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut, bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!