Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini ada beberapa judul film yang akan di rilis oleh Marvel Studio. Pasti akan menyenangkan sekali buat para fans Marvel yang selalu update dan tidak mau ketinggalan film terbarunya. Mau liat film baru dari bioskop atau film lamanya dari handphone yang terpenting casing HP kamu juga harus keren. Khusus Untuk Fans Marvel, Custom Case tema khusus di Jakarta

Beberapa Jenis Material Custom Case

Ada beberapa casing HP yang sudah lebih baik dalam melindungi HP mu yang lebih maksimal. Casing HP premium adalah casing HP penyempurnaan dari jenis casing yang sudah dikeluarkan sebelumnya.

  1. Casing HP Knock Case, Knock case memiliki fungsi yang sama dengan anti crack yaitu melindungi smartphone secara menyeluruh pada bagian dalam case. Material dari knockcase adalah bahan premium TPU yang elastis dan ringan.
  2. Custom Glitter Case, Glitter case ini adalah jenis case custom terbaru yang sudah lama diminati oleh banyak orang. Secara fisik, gliter case serupa dengan softcase yang terbuat dari karet yang lebih tebal, kokoh, namun tetap elastis. sedangkan seluruh sisi case dikelilingi oleh bumper yang berfungsi sebagai pelindung shingga aman bila terkena benturan benda keras sekalipun. Didalam case terdapat air dan gliter yang bisa digerakkan. Terdapat 3 pilihan warna glitter yang bisa disesuaikan dengan selera kalian yakni biru, pink, dan gold.
  3. Custom Anti Crack Jenis Softcase anticrack adalah case dengan bahan utama TPU. Karakteristik dari case TPU ini adalah bersifat elastis (sama seperti Silikon), lebih ringan, dan fit dipasang pada gadget. selain elastis, softcase juga bersifat lentur sehingga dapat kembali kebentuk semula. Keungulan dari softcase anticrack adalah adanya bumper yang berfungsi sebagai pengaman/pelindung pada setiap tepi handphone sehingga aman jika terkena benturan.

Adapun hasil printing dari softcase anticrack ini hanya bisa dipermukaanya saja dan printnya ada doff dan glosy.

Baca Juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

4. Black Matte, permukaan hitam, print gambar hingga ke samping.

Khusus Untuk Fans Marvel, Casing HP Custom tema khusus di Jakarta

Bahan Custom case sebelumya

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Dulu saya sering sekali beli case HP yang harganya dibawah 50 ribu, tapi kualitasnya jauh dibawah produk yang saya tawarkan ini. Saya lihat sendiri kualitas custom case ini benar – benar bagus dan berkualitas. Sehingga bisa awet lama dan sekaligus hemat.

Khusus Untuk Fans Marvel dan Proses Produksi Pemesanan

Bagi yang ikut promo : Proses pengerjaan yang ikut promo maksimum 7 hari kerja.

Untuk yang ekspress, tanpa ikut promo free ongkir : proses pengerjaan maksimum 3 hari hari kerja.

Belum termasuk pengiriman by ekspedisi. Waktu kirim tergantung masing-masing ekspedisi. Saat ini ada pengiriman ekspress ony day service.

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!