Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Hampir semua orang di kota besar mempunyai gadget dengan berbagai macam, tapi case yang di jual di tempat umum rata-rata hampir semuanya sama sehingga terlihat sangat membosankan. Gambar tidak bisa desain sendiri sesuai keinginan. Mau punya case yang bisa desain sendiri namun juga punya kualitas bagus ? Trend Casing HP Premium, Knock Case untuk Proteksi maksimal

Trend Casing HP Premium, Knock Case untuk Proteksi maksimal

Knock case memiliki fungsi yang sama dengan anti crack yaitu melindungi
smartphone secara menyeluruh pada bagian dalam case. Material dari knock case adalah bahan premium TPU yang elastis dan ringan. Terdapat tiga pilihan warna knock case, yaitu hitam, putih, dan pink.

Knock case adalah penyempurnaan dari anti crack. Ini sehingga HP mu akan lebih terlindungi dengan baik. Tahan lebih baik dari benturan, model yang transparan namun bisa di masukan desain custom sesuai dengan model HP mu dan gambar favoritmu.

Kalau punya casing HP yang bisa di desain sendiri pasti gak bikin jenuh dan ditambah juga kualitas casing HP yang lebih bagus dari yang terdahulu. Selain itu bisa hemat di kantong karena casing HP tahan lama tidak mudah rusak.

Yang terpenting dalam membeli barang bukan hanya murah saja namun ternyata fungsinya yang kokoh dan kuat. Bisa tahan berapa lama ?

Dulu saya sering sekali beli case HP yang harganya dibawah 50 ribu, tapi kualitasnya jauh dibawah produk yang saya tawarkan ini. Saya lihat sendiri kualitas custom case ini benar – benar bagus dan berkualitas.

Baca juga : Jual Custom Case Hand Phone free design online di Bontang

Trend Casing HP Premium dan Bahan Casing HP yang tersedia sebelumnya

1.Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas

2.Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.

3.Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.

4.Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!