Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Memilih custom case sekarang dimanjakan dengan banyak jenis material yang tersedia. Tinggal gimana kita menyesuaikan dengan bahan yang kita pikir sesuai dan pas dengan kebutuhan. Fungsi utama casing HP adalah untuk melindungi Handphone kita ya sehingga tidak mudah rusak dan cepat ganti. Custom Anti Crack Case dengan Free Design di Surabaya

Jenis custom case ada beberapa macam, salah satunya adalah anti crack . Bahan anti crack ini lentur namun lebih terlindung HP dengan jenis ini karena setiap ujung case lebih tebal.

Custom Anti Crack Case dengan Free Design di Surabaya

Keuntungan tambahan membeli case selain bisa melindungi Handphone itu sendiri. Tidak hanya memilih materialnya tapi covernya pun bisa di request sesuai permintaan gambar favorit. Sehingga penutup case ini juga semakin gaya dan keren.

Custom Anti Crack Case dan tips memilih custom case

Memilih case sekarang banyak sekali namun belum tentu semua kualitasnya baik, Pastikan memilih case yang punya kualitas baik sehingga tidak hanya tertarik dengan harga murah. Jika mendapat harga murah tapi hanya sebentar dipakai akan sangat boros. Lebih baik membeli yang awet sehingga bisa hemat.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Bagaimana yang awet itu ? bahannya tidak mudah terkelupas, tidak cepat pudar atau berubah warna saat sering kena sinar matahari, berada di luar. tidak berubah warna karena kena air atau keringat. Tidak mudah rusak jika tergores.

Selain anti crack, bahan lain yang tersedia untuk case ada di bawah ini.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!