Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Town house adalah hunian eksklusif yang di buat terbatas sehingga penataan dan konsep betul-betul di pikirkan. Jual Town House Cilandak Jakarta Selatan – Unit Terbatas

Jual Town House Cilandak Jakarta Selatan

Nama Perumahan : Taman Wijaya Mansion Cilandak

Spesifikasi:

  • Harga mulai dari 3 M
  • Booking Fee 20 Juta
  • DP 20 %
  • Listrik 3500 Watt
  • Luas Tanah mulai dari 83 – 131
  • Luas Bangunan 140 – 131
  • Jumlah unit 12

Cara pembayaran : KPR, plafon 5, 10, 15 20 tahun

Bonus :

  1. 3 Unit AC
  2. Water Heater
  3. Kitchen Set
  4. Kompor Tanam

Cilandak adalah sebuah kecamatan di Jakarta Selatan. Kecamatan Cilandak dekat dengan MRT Haji Nawi , Cipete Raya, Fatmawati dan Busway lebak bulus.

Dekat dengan perkantoran, Tol TB simatupang, Plaza ( Cilandak Town Square, Blok M, Pondok Indah ), sekolah bergengsi, Supermarket, Rumah sakit.

Dengan segala kemudahan akses, membuat tinggal di lingkungan Cilandak Jakarta Selatan menjadi lebih mudah dan bebas stress. Yang terpenting juga bebas banjir.

Dari 12 Unit, sudah ada 2 unit yang terjual. Saat ini tinggal 10 Unit.

Baca juga : Jual Apartemen Tipe Studio di Ciputat Tangsel – City Light

Saat ini banyak proyek town house dengan membangun beberapa unit dan ada juga yang dinamakan mansion. Apakah Mansion dan town house sama ?

Town house adalah komplek hunian di tengah kota dan hanya dibangun beberapa hunian saja dan dengan bentuk yang serupa. Untuk town house biasanya dengan one gate system.

Mansion, kalau di dalam kamus, mansion adalah rumah yang mewah dan megah. Untuk beberapa proyek perumahan di Indonesia, ada yang menamakan mansion. Dalam proyek Taman wijaya Mansion, dibangun eksklusif hanya 12 unit dan mengedepankan kenyamanan hunian dan fasilitas. Dibuat dengan one gate system juga. Masing-masing unit tidak di batasi pagar.

Untuk membeli rumah, pertimbangan yang perlu adalah mengenai model rumah yang sesuai kebutuhan, lokasi yang strategis, harga yang bisa di jangkau dan keamanan lingkungan. Ini supaya kita bisa lebih mudah melakukan aktivitas tanpa rasa khawatir dan beristirahat.

Jika berminat bisa menghubungi nomor whatsapp pada website ini.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!