Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Dengan semakin berkembangnya kecamatan Ciputat, banyak apartemen yang dibangun dengan harga lebih murah. Jual Apartemen Tipe Studio di Ciputat Tangsel – City Light

Ciputat adalah kecamatan di Tangerang selatan yang sangat dekat dengan Jakarta. Apartemen yang di bangun disini mempunyai akses ke ibu kota terdekat.

Jual Apartemen Tipe Studio di Ciputat Tangsel

Apartemen City Light adalah salah satu apartemen dari sekian apartemen yang berlokasi di Ciputat. Ini mempunyai akses yang sangat bagus untuk pergi ke Jakarta maupun ke Depok, Sawangan dan Bogor.

Lokasinya : Apartement City Light, Jl. Ir H. Juanda, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Ada satu unit Apartemen City light Tipe studio dengan Luas 21 m2 yang akan di jual. Harga non furnished Rp 260 Juta dan Harga Full Furnished Rp 360 juta.

Jual Apartemen Tipe Studio di Ciputat Tangsel - City Light

Ciputat berbatasan dengan Pasar Jumat dan Lebak bulus yang sudah termasuk wilayah Jakarta Selatan. Di Lebak Bulus ada terminal Bus antar kota, MRT dan Busway.

Baca juga : Cari Rumah atau Apartemen untuk Investasi ? Cek Dahulu Kebutuhanmu

Yang dekat dengan lokasi contohnya Kampus UIN, Muhammadiyah, Lotte Hypermart, Carrefour Ciputat, RS Setia Mitra, Pasar Ciputat.

Dengan dekatnya akses kemana-mana, menjadikan properti di wilayah ini bisa menjadi nilai investasi yang menguntungkan.

Jika properti ingin disewakan, bisa menjadi passive income di kemudian hari.

Ciputat dahulu dan sekarang sudah jauh berbeda. Perkembangan infrastruktur terus di tambah. Ciputat yang masuk wilayah Tangerang selatan, punya letak geografis yang berbatasan dengan provinsi DKI Jakarta.

Busway sudah melintasi Ciputat. Ada jurusan Ciputat Tosari S21, namun selama pandemi, rute ini tidak beroperasi. S22 Jurusan Ciputat – Kampung Rambutan.

Beberapa busway menggantikan angkutan umum yang lama meskipun ada beberapa angkutan koantas bima yang masih beroperasi.

Dengan bertambahnya moda transportasi busway, bisa membantu orang-orang yang bekerja di Jakarta untuk mudah beraktivitas.

Disamping itu jika proyek MRT di teruskan dan di perpanjang rutenya, bisa hingga daerah tangsel, maka Ciputat adalah wilayah pertama yang paling dekat dengan Jakarta.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!