Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ada banyak produk custom HP tapi ini beda karena produknya yang bagus kualitasnya. Bisa di desain sesukamu. Fungsi Custom case saat ini bukan lagi hanya sebagai pelindung HP tapi bisa menjadi sebagai bagian dari fashion. Menjual Custom Case Hand Phone free design sesukamu

Menjual Produk Case Hand Phone Custom free design

Untuk pemesanan tidak perlu khawatir, tidak perlu datang ke toko tapi bisa menghubungi whatsapp dibawah ini. Kualitas tidak perlu diragukan lagi. Banyak konsumen kami yang sudah pernah memesan dan tidak kecewa dengan hasilnya.

Yang paling penting dalam bisnis online adalah trust dan good service dan kami berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP yang tersedia : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Selain Custom case ada handgrip pop socket juga ya untuk menambah okey penampilanmu.

Program Promo dalam Menjual Custom Case Hand Phone free design

Menjual Custom Case Hand Phone free design sesukamu saat ini sedang ada promo free ongkir se Indonesia hingga tanggal 31 May 2019. Proses pengerjaan maksimum 7 hari kerja. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk order.

Bila ingin pemesanan cepat sampai, bisa pilih express saja ( tidak ikutan promo ). Pengerjaan Maksimum 3 hari kerja di produksi. Belum termasuk waktu pengiriman kurir ke tangan konsumen.

Menjual Custom Case Hand Phone free design dengan harga terjangkau. Harga : Rp 110,000. Diskon 5% untuk pembelian minimal dua case.

Informasi tambahan :

  • Hari Libur & tanggal merah tidak dihitung
  • Diluar proses pengiriman ( estimasi pengiriman tergantung layanan ekspedisi yang di pilih )

Jika ada yang hendak di tanyakan dan mau melakukan pemesanan langsung hubungi nomor di bawah ini.

Baca juga : Jual Hand Grip Case Custom Online di Tangerang Selatan

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!