Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kartu Brizzi adalah salah satu kartu non tunai yang sudah tidak asing di masyarakat yang bisa digunakan untuk menggunakan transportasi publik dan belanja. Saat ini kartu non tunai sudah bisa di pesan sesuai gambar yang kita mau. Cetak Desain Kartu Brizzi Online untuk Komunitas di Bogor.

Desain Kartu Briizi biasanya sudah ditentukan oleh Bank, namun saat ini kita bisa pilih desain gambar sendiri. Bagaimana caranya ? bisa menghubungi nomor di bawah untuk pemesanan. Ini bisa digunakan untuk membuat desain sebagai kartu komunitas, alumni dan lain lain.

Sekilas tentang BRIZZI dan Ketentuan

Briizi adalah kartu non tunai yang dikeluarkan Bank BRI. Semakin banyak pilihan untuk menggunakan kartu ini. Pilihan desain pun sekarang lebih bebas karena bisa pesan desain sesuai yang kita mau. Jasa Free Design Brizzi Card Online untuk Komunitas di Jakarta

Meskipun tidak membawa dompet atau uang tunai, selama masih membawa kartu, kita bisa melakukan aktivitas. Pergeseran cara orang bertransaksi saat ini memang menjadi penanda bahwa kemajuan tekhnologi dan kepraktisan makin berkembang.

Ketentuan mengenai BRIZZI :

  1. Brizzi bukan merupakan simpanan dan dana yang ada di dalamnya tidak dikenakan bunga serta tidak di jamin oleh LPS ( Lembaga Penjamin Simpanan )
  2. Kartu Brizzi dapat dialihkan kepemilikan dan tidak dikenakan biaya administrasi
  3. Kartu Brizzi yang hilang tidak dapat di blokir atau diganti dengan kartu baru. Jika ingin menggunakan Brizzi kembali maka harus membeli yang baru lagi.
  4. Brizzi bisa di gunakan saat saldonya sudah terisi. Jika saldo tidak cukup maka tidak bisa digunakan

Keuntungan menggunakan kartu Briizi adalah sama seperti dengan kartu non tunai lainnya. Yaitu bisa untuk pembayaran di merchant dan untuk transportasi publik terintegrasi.

Baca juga : Desain Kaos Lengan Panjang Custom Premium Di Tangerang

Cetak Desain Kartu Brizzi dan Proses Produksi

Pemesanan gambar bebas selama tidak mengandung SARA, pornografi dan hal bersifat kampanye dan lain-lain. Contohnya untuk kampanye pilpres atau lainnya. Untuk pembuatan satu kartu di kenakan harga Rp 90,000 / kartu. Akan ada diskon menarik jika pembelian minimal 100 buah ( harga grosir ). Saldo kartu adalah nol.

Untuk pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Hubungi nomor di bawah ini untuk pemesanan

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!