Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini custom case bukan hanya sebagai pelindung HP tapi juga merupakan fashion di kalangan anak muda. Semakin keren gambar semakin menunjukan identitas diri dan tidak menutup kemungkinan menjadi trend. Custom Case Unik Handphone dengan Free Design di Madiun


Seperti yang telah di sebutkan di atas bahwa fungsi utama casing Handphone adalah sebagai berikut :

  1. Melindungi handphone dari benturan
  2. Covernya juga membuat handphone awet terjaga dan bersih

Keuntungan memilih desain gambar yang menarik untuk custom case :

  1. Custom casenya terlihat menjadi menarik
  2. Menunjang penampilan, menampilkan karakter
  3. Tidak membuat bosan di lihat

Harga menentukan kualitas. Custom case dari Rayinda Shop punya kualitas sehingga awet dan bisa hemat di kantong karena tidak harus sering ganti kecuali sudah bosan dengan tema casing hp yang sudah ada. Jika mempertimbangkan harga murah di awal bisa malah jadi boros. Ini karena casing mudah terkelupas, berubah warnanya atau tergores sehingga harus membeli baru kembali dengan cepat.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Custom Case Unik handphone dan aturan pengerjaan custom case

Pengerjaan custom case untuk regular maksimal 3 hari kerja. Ada tambahan ongkos kirim sesuai dengan kurir yang di pilih.

Untuk program free ongkir atau subsidi ongkir, maka dikerjakan maksimal 7 hari kerja. Tidak termasuk hari minggu dan tanggal merah libur nasional.

Program free ongkir atau subsidi ongkir biasanya menjadi agenda rutin setiap bulan di Rayinda shop. Pengumuman akan diberitahukan kemudian.

Harga desain per case IDR 110,000. Discount 5 % jika membeli lebih dari satu custom case.Keuntungan lain : bisa free tambah nama tanpa dikenakan biaya lagi. Bisa retur jika desain tidak sesuai dan tidak memerlukan tambahan biaya ( S & K Berlaku )

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor dibawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!