Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Custom Knock case adalah keluaran terbaru koleksi custom case dari rayinda shop. Ini seperti anti crack lentur bahannya seperti softcase. Material adalah premium tpu yang elastis dan ringan. Custom Knock Case Premium dengan Free Design di Tangerang Selatan

Custom Knock Case Premium dengan Free Design di Tangerang Selatan
I phone 7

Knock case saat ini baru untuk Iphone 7. Fungsinya sama untuk melindungi handphone dari benturan dan penyempurnaan dari material anti crack sebelumnya.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Saat ini model casing HP yang semakin baik tentu akan lebih melindungi handphone dari benturan keras dari setiap bagian sisinya, meski terjatuh dan tahan banting. Jenis bahan yang berkualitas juga menentukan sehingga bisa di pakai awet. Kalau awet berarti sudah berhemat dengan tidak selalu mengganti casing HP dengan yang baru akibat rusak.

Dulu saya sering sekali beli case HP yang harganya di bawah 50 ribu, tapi kualitasnya jauh di bawah produk yang saya tawarkan. Saya lihat sendiri kualitas custom case ini benar-benar bagus dan berkualitas. Sehingga bisa lebih tahan lama.

Bahan dasar custom case sebelumnya adalah seperti di bawah ini :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Jenis HP yang bisa untuk custom case ini baru untuk Iphone 7 dan akan diberitahukan kembali lebih lanjut jika ada penambahan jenis HP.

Custom Knock Case Proses produksi dan Harga

Pengerjaan untuk regular order maksimal 3 hari kerja. Tidak termasuk hari libur nasional dan tanggal merah.

Untuk promo free ongkir, pengerjaan maksimal hingga 7 hari kerja dan belum termasuk jumlah hari pengiriman. Estimasi kirim 2-3 hari tergantung kurir yang di pilih.

Harga Custom case jenis knock case premium Rp 140,000/case.

Untuk pemesanan bisa hubungi :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!