Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Salah Satu wujud kecintaan dengan keluarga adalah selalu membawa foto keluarga saat beraktivitas. Saat ini membawa foto keluarga tidak harus membawa bingkai foto atau lewat foto di HP, tapi ada cara terkeren untuk mengaplikasikan foto keluarga dalam casing HP mu. HP adalah identitas diri dan HP membutuhkan casing HP. Jual Custom Case Tema Desain Foto Keluarga di Bangka

Kalau custom casenya ada foto keluarga bisa nambah semangat dan jadi identitas diri selain HP nya. Tampilan juga makin keren. Custom case yang tidak pasaran dari yang di beli di toko atau pasar.

Jual Custom Case Tema Desain Foto Keluarga di Bangka dengan harga terjangkau. Ada GRATIS free ongkir Se Indonesia di bulan May 2019. Segera order.

Tanggal 2,3 4 May 2019, Tambahan Diskon 5 Ribu. Wah Keren banget nih.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Bisa free tambah nama di desain casing HP nya. Hubungi ke nomor di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!