Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

The Beatles adalah legenda musik dunia, lagu-lagunya didengarkan hingga kini. Banyak juga fans fanatik terhadap grup musik asal Inggris ini. Aneka merchandise dan souvenirs tentang grup ini sudah di buat di seluruh dunia. Selalu seru mengambil tema the Beatles sebagai asesoris. Jual Custom Case Hand Phone Tema The Beatles online di Tangerang Selatan

Tema The Beatles untuk Custom Case HP online di Tangerang Selatan

The Beatles adalah grup band beraliran rock asal Inggris yang dibentuk di Liverpool tahun 1960. Para pemainnya adalah Paul Mc Cartney, John Lennon, George Harisson dan Ringo Starr.

Karier grup band ini hingga sepuluh tahun dan kemudian masing-masing personal memutuskan solo. Karier solo masing – masing di bilang sukses namun John Lennon terbunuh tahun 1980. Harrison meninggal karena kanker tahun 2001. Mc Cartney dan Ringo Starr masih bermusik hingga kini.

Sebagai fans The Beatles, kalo belum punya casing tema The Beatles belum keren nih. Kalau sudah punya pasti lebih keren dan The Beatles sejati.

Tema The Beatles adalah tema yang unik untuk dijadikan custom case. Ini bagian dari contoh desain dan masih banyak lagi aneka custom produk.

Tema The Beatles untuk Custom Case HP dan Harga Custom Case

Sedang ada Promo Free ongkir se Indonesia dari tanggal 1 -31 May 2019.

Bagi yang ikut promo : Proses pengerjaan yang ikut promo maksimum 7 hari kerja.

Untuk yang ekspress, tanpa ikut promo free ongkir : proses pengerjaan maksimum 3 hari hari kerja. Belum termasuk pengiriman by ekspedisi. Waktu kirim tergantung masing-masing ekspedisi.

Baca Juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Harga per desain custom case Rp 110,000. Ada tambahan diskon 5 % kalau membeli lebih dari satu case. Beli custom case di Rayinda Shop double untungnya.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Ada juga custom case yang glossy tapi hanya baru tersedia untuk jenis HP Xiaomi. Custom case Glossy 3D

Jika ingin memesan bisa hubungi ke nomor dibawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!