Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini banyak kegiatan outdoor yang dilakukan bersama-sama. Acara luar ruang lebih enak pakai kaos karena lebih menyerap keringat dan terkesan santai. Kebersamaan bisa dengan teman komunitas, acara keluarga ataupun kegiatan kantor. Lebih Keren lagi kalau punya kaos seragam tim. Custom Kaos desain Grup Komunitas di Tangerang

Tiap hari minggu ada event Car free day, kaos seragam grup komunitasmu bisa keren kalau foto bareng dan di update di sosial media. Acara ke luar kota atau acara santai lainnya bisa makin di nanti. Ini bisa desain sesuai keperluanmu. Contoh punya grup sepeda, grup naik gunung, grup pengajian. Acara makin seru dengan kaos yang keren.

Baca juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Untuk yang berhijab, juga ada kaos lengan panjang. Tinggal disesuaikan saja.

Kaos juga bisa di pesan untuk kaos couple. Bisa lengan panjang atau lengan pendek.

Hal yang penting dalam memilih kaos adalah kenyamanan saat digunakan, terutama untuk yang aktivitas outdoor. Pastikan bisa menyerap keringat dengan baik. Kaos custom di Rayinda Shop mempertimbangkan hal tersebut sehingga tidak perlu khawatir. Bahan terbuat dari katun.

Rayinda Shop mempunyai beberapa produk free design seperti Custom case, kaos, hoodie. Harga Rp 115,000/kaos. Pesan lebih dari lima, akan mendapatkan discount spesial. Untuk lebih lanjut bisa hubungi nomor dibawah ini.

Jual Custom Kaos dan promo bulan May 2019

Sedang ada promo subsidi ongkir mulai tanggal 16 May – 31 May 2019 sebesar 20 Ribu.

Potongan Harga Rp 5,000 dari tanggal 16 – 18 May 2019

Jenis komunitas dibagi menjadi :

  1. Berdasarkan minat, ini karena punya kesamaan minat, atau ketertarikan karena mempunyai hobi yang sama. Komunitas ini bisa semakin membesar tergantung semakin dikenalnya komunitas yang bersangkutan.
  2. Berdasarkan Lokasi, Ini karena tentu punya kesamaan lokasi dan geografis. Adanya keinginan untuk saling mengenal satu sama lain.
  3. Berdasarkan komuni. Komunitas yang terbentuk karena kepentingan di dalam organisasi sosial dalam masyarakat

Manfaat Komunitas

  1. Sarana komunikasi
  2. Menjalin Hubungan
  3. Saling Mendukung

Harga per kaos lengan pendek sebesar Rp 145,000. Harga kaos lengan panjang sebesar 160,000. Ada diskon jika membeli lebih dari satu

Jual Custom Kaos desain untuk Komunitasmu di Tangerang dengan harga terjangkau bisa hubungi nomor whatsapp dibawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!