Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini banyak bermunculan jenis usaha baru dan terbukanya peluang usaha baru. Di era digital ini beli kambing untuk qurban dan aqiqah saja sudah masuk pemasaran melalui era digital marketing. Berjaya lewat Digital di zaman teknologi millennial saat ini

Bagaimana hal ini bisa terus tumbuh dan berkembang ? Peran tekhnologi tidak lagi mempertemukan penjual dan pembeli terlebih dahulu tapi melalui sosial media proses transaksi terjadi dan mendapatkan deal penjualan.

Membuka peluang usaha baru di tuntut kejelian dan kreatifitas melihat peluang di sekitar kita. Ketika ada permintaan dan supply belum banyak maka bisa tercipta peluang usaha baru. Bagaimana merintis usaha yang masih baru ? Tantangan untuk memperkenalkan produk saat ini terbantu dengan adanya sosial media. Pemasaran berbasis digital saat ini berkat adanya tekhnologi.

Pengetahuan mengenai digital marketing menjadi sangat di butuhkan saat ini. Ini dikarenakan kita harus menjalani bisnis dan bisnis saat ini sangat berhubungan dengan internet, strategy pemasaran efektif yang semuanya harus dipelajari dan up to date. Kalau tidak punya Ilmunya maka bisnis yang kita punya tidak akan bertahan lama.

Berjaya lewat Digital di zaman tekhnologi milenial saat ini

Berjaya lewat Digital dan Manfaat Belajar Digital Marketing

Berjaya lewat Digital juga merambah para pengusaha muda. Saya pernah menghadiri seminar dropship beberapa produk di Jakarta. Dari sharing pengalaman diketahui bahwa yang menjalani adalah anak muda yang masih kuliah sambil bekerja. Tidak sedikit yang sukses di usia muda.

Saya mengikuti kelas digital marketing dan murid-muridnya adalah kaum muda hingga usia yang sudah matang dan sudah punya bisnis konvensional bertahun-tahun alias punya toko. Namun dikarenakan persaingan dunia usaha makin ketat maka mereka memutuskan belajar lagi di kelas digital marketing SB1M.

Jadi menambah ilmu dikelas sebagai sarana pendukung bekal pengetahuan dalam berbisnis dan yang utama prakteknya dilapangan untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah di pelajari. Ini karena ilmu itu dinamis dan terus berkembang. Kalau tertinggal maka sudah tidak up to date lagi pengetahuan yang di jalankan. yang penting adalah konsistensi. Tidak ada yang berhasil dalam semalam tapi melalui proses.

Untuk mengetahui free class lebih lanjut bisa ikutan yuk

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!