Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Pengguna media sosial di Indonesia mencapai 150 juta dari sekitar total penduduk Indonesia 268 Juta. Itu artinya banyak kesempatan bagi kita membuka usaha atau melengkapi toko konvensional kita dengan dukungan sosial media. Update Media Sosial Penting untuk mengembangkan bisnis kita

Media sosial yang paling di minati orang Indonesia adalah YouTube dan facebook, aplikasi chatting ( Whatsapp, Line, wechat ), Instagram, twitter, Linked In. Google+ sudah di tutup.

Media sosial memungkinkan kita berinteraksi secara online. Berbagi informasi, membuat dan berbagi informasi.

Peran Penting media sosial

  1. Untuk membangun brand awareness
  2. Berkomunikasi dengan pelanggan
  3. Memberi edukasi kepada pelanggan
  4. Menawarkan promosi dan event

Brand Awareness adalah kesadaran pelanggan untuk mengenal merk produk kita. Dengan membangun brand awareness akan lebih mudah untuk mengenalkan ragam produk kita lebih lanjut. Launching produk baru dan menjaring pelanggan baru. Mengelola pelanggan yang setia dan lain-lain.

Baca juga : Memilih Sosial Media yang tepat untuk usaha yang kita punya

Update Media sosial perlu dilakukan. Kalau sedang menjalani usaha, perlu ada satu admin untuk mengelola media sosial untuk mengupload kegiatan kita, produk baru dan berkomunikasi dengan pelanggan yang chat melalui sosial media.

Berinteraksi dengan pelanggan sangat penting. Ketika mereka sedang chat dengan kita lewat media sosial, diusahakan untuk membalas segera. Dengan responsive membalasa chat maka pelanggan akan merasa lebih dekat, Dapat meningkatkan pelayanan dengan lebih mengerti kebutuhan pelanggan.

Jenis Interaksi dengan pelanggan adalah: Puas, bertanya, memberikan masukan dan komplain.

Memberikan edukasi kepada pelanggan punya tujuan pelanggan semakin mengetahui produk. Tak kenal maka tak sayang. Pelanggan menjadi lebih yakin akan produk kita.

Cara mendapatkan manfaat dari mengedukasi pelanggan, dengan posting konten yang menedukasi, meningkatkan pengetahuan pelanggan, meningkatkan kepercayaan pelanggan, meningkatkan penjualan pelanggan.

Menawarkan promosi, penting juga karena menarik pelanggan, pelanggan semakin sering membeli produk, meningkatkan penjualan.

Jika ingin belajar tentang beriklan di media sosial, anda bisa datang ke kelas gratis digital marketing di FX sudirman. Terbuka untuk umum yang ingin menyerap ilmu internet marketing.

Hubungi contact di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!