Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Sepak bola sudah seperti olahraga popular kedua setelah bulu tangkis kalau di Indonesia. Pertandingan sepak bola dunia selalu di nanti di layar televisi bagi pencinta bola sejati apalagi dari liga Inggris, Spanyol dan Jerman. Gambar tim favorit kamu sekarang bisa di aplikasikan ke dalam kartu flazz kamu nih. Jadi tampilannya beda dari yang lain. Custom Flazz Card BCA desain team sepak bola Jakarta Barat

Menjual  Custom Flazz Card desain team kesayangan Jakarta Barat

Alasan untuk mendesain flazz card mu:

  1. Supaya tidak bosan melihat gambar di Flazz Card yang sudah umum
  2. Jadi menambah semangat lihat gambar di Flazz card yang sering di pakai tiap hari
  3. Menjadi identitas diri. Beda dari yang lain
  4. Bisa ganti desain baru lagi jika bosan dengan gambar desain pertama

Punya kartu plastik seperti flazz bukan lagi untuk sekedar lebih praktis, lebih aman, bisa membantu anggaran keuangan dalam hal ongkos kalo langganan naik busway/MRT/kereta selain itu juga bisa lebih gaya. Karena kartu ini akan di pakai jangka waktu lama. bisa isi ulang.

Kalau menyodorkan kartu dengan gambar yang gak biasa kan bikin jadi perhatian. Kalau kamu lagi jalan bareng teman-temanmu, pasti mereka juga pingin punya. Sudah menjadi kebiasaan dalam pergaulan jika punya barang lucu dan unik maka teman satu kelompok juga pingin.

Baca juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Apalagi bikin teman satu genk punya gambar kartu flazz yang sama dan beda sendiri. Belum pernah ada.

Custom Flazz Card dan Aturan waktu pengerjaan desain kartu Flazz

Jadi tunggu apalagi. Karena desainnya unik dan tidak di jual secara massal. Maka desain membutuhkan waktu maksimum 7 hari kerja di bagian produksi. Belum termasuk waktu pengiriman. Ini jika ikut Promo free ongkir

Akan tetapi kalau memilih ekspress, artinya desain akan dikerjakan maksimum 3 hari kerja. Belum termasuk waktu kirim dari kurir. Kalian bisa mendapatkan kartu flazz lebih cepat. Tanpa free ongkir.

Menjual Custom Flazz Card dengan harga murah, Rp 85,000 per desain card. Promo free ongkir se Indonesia hingga 31 May 2019.
Bisa free tambah nama di desain Flazz Card nya.

Hubungi :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!