Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Sosial Media ada beberapa macam. Penting untuk mengetahui mana yang paling di butuhkan agar pesan iklan sampai dan customer juga suka berbelanja di toko kita. Memilih Sosial Media yang tepat untuk usaha yang kita punya.

Memilih Sosial Media yang tepat untuk usaha kita

Memilih Sosial Media dan mengetahui kekuatannya

Jenis- jenis sosial media

  1. Youtube, Bisa menyimpan video dan bisa untuk live streaming
  2. Instagram, bisa upload foto, video, story dan live streaming
  3. Facebook, bisa update status, berbagi info, Buat album foto
  4. Blog, Artikel detail, Koleksi foto dan review panjang.

Contoh Jika jenis usaha makanan, bisa dengan you tube dan instagram. Di you tube bisa buat video tutorial memasak produk sendiri. Instagram untuk gallery foto produk.

Jenis Usaha fashion, contoh Jilbab, baju dan lain-lain. Bisa membuat video dan di upload di youtube dan instagram.

Memilih Sosial Media yang tepat bisa dengan melakukan riset juga terlebih dahulu. Fokus ke sosial media mana yang efektif. Kuncinya mesti konsisten upload konten video dan foto. Bisa juga tanpa video di you tube. Tergantung dari kebutuhan masing-masing.

Kekuatan Sosial media

  1. You tube. Dengan membuat video yang di upload di you tube maka bisa punya kesempatan luas untuk di lihat banyak orang. Calon pelanggan dan pelanggan. Dapat posting produk terbaru, video testimonal pelanggan, dapat membuat kanal you tube untuk produk sendiri.
  2. Instagram. Lebih kepada posting foto dan keterangan produk, dapat memposting berbagai macam jenis konten, buat video pendek 15 detik.
  3. Facebook. Membuat update status, membuat koleksi album foto, membagikan berita dan artikel ringan. Pelanggan dapat membuat review singkat mengenai usaha kita.
  4. Blog atau website. Ini penting untuk membangun trust kepada customer. Sehingga terlihat profesional dan disitu kita menyajikan pengetahuan produk kita, review lebih panjang dan keterangan produk lebih detail. Dapat menaruh video dalam artikel kita. Dapat memasukkan koleksi foto kita

Jika berminat, boleh datang ke kelas gratis di FX Sudirman , belajar internet marketing tentang hal di atas 3x free class. bisa menghubungi saya

Baca juga :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!