Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Perkembangan transportasi umum di Jakarta, mempengaruhi cara pembayaran. Saat ini kartu plastik atau kartu debet membantu memudahkan masyarakat yang ingin naik transportasi umum. Jasa Cetak Kartu Flazz BCA dan Kartu E-Money Custom di Jakarta.

Kartu Flazz BCA dan E-money selain bisa di gunakan untuk pembayaran transportasi dan toll. Tambahannya adalah untuk pembayaran dan belanja di merchant-merchant yang sudah ditentukan.

Dengan adanya uang elektronik untuk pembayaran transportasi umum maka tidak perlu repot untuk mengeluarkan uang kecil untuk membayar. Tambahan lagi lebih aman dan efisien. Pengguna juga bisa lebih mudah menentukan anggaran biaya transportasi dalam sebulan pada kartunya.

Perbedaan antara uang elektronik dan server elektronik. Uang elektronik yang di keluarkan oleh bank dalam bentuk kartu, contohnya Flazz BCA, E-money, Briizzi dan lain-lain. Sedangkan untuk server elektronik contohnya GoPay, OVO, Dana, sakuku dan lain-lain.

Selain sebagai pembayaran transportasi, kartu juga untuk transaksi di merchant yang di tunjuk dan menikmati promo-promo yang berlaku.

Jasa Cetak Kartu Flazz BCA dan Kartu E-Money Custom di Jakarta

Keuntungan punya desain sendiri pada kartu flazz dan E-Money :

  1. Gambar / foto sebagai desain kartu flazz dan E-Money bersifat personal, tidak di buat secara massal
  2. Bisa tambahkan nama diatas desain gambar yang sudah di pilih
  3. Tambah tulisan tidak di kenakan lagi biaya

Jasa Cetak Kartu Flazz dan Proses produksi

Harga satuan Rp 85,000 untuk Flazz BCA. Untuk kartu E-money custom bank Mandiri dikenakan harga Rp 90,000. Pembelian dalam jumlah banyak ada diskon menarik. Saldo kartu Nol.

Memakan waktu 1 – 3 hari . Pengiriman ada dua pilihan :

  1. 1 hari express
  2. 1-3 hari express aja.

Harga di atas belum termasuk harga ongkos kirim. Harga ongkos kirim tergantung di wilayah mana kamu tinggal dan kurir yang dipilih.

Jika ada promo free ongkir maka waktu pengerjaan bisa lebih lama dari order biasa.

Selain flazz card ada juga produk custom lainnya di Rayinda shop seperti custom case, tumbler, hoodie, kaos dewasa dan anak

Baca juga : Jasa Cetak Mug Custom Souvenir di Jakarta

Jika ingin melakukan pemesananan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!