Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Hoodie adalah Jaket berbahan sweater yang mempunyai penutup kepala. Tidak menggunakan restleting depaan, Jaket hoodie saat ini sebagai pelengkap fashion. Custom Hoodie Tema Fashion kaum muda di Pondok Cabe

Jual Custom Hoodie free design Online Pondok Cabe

Hoodie nyaman di gunakan sehari-hari. Karena banyak beranggapan hoodie hanya untuk udara dingin atau musim penghujan. Untuk keseharian, hoodie bisa dipadupadankan dengan isi lemari di rumah. Hoodie sudah menjadi bagian fashion anak muda saat ini.

Custom Hoodie Tema Fashion kaum muda, Alasan memilih custom Hoodie untuk Travelling

Hoodie merupakan busana yang bisa untuk sport, acara santai maupun travelling. Tiga alasan jaket hoodie adalah pilihan terbaik untuk travelling :

  1. Penutup kepalanya bisa menjadi pelindung Kepala dari iklim panas dan hujan
  2. Penutup kepalanya juga bisa melindungi privasi. Saat anda sedang ingin beristirahat dalam perjalanan. Anda bisa menggunakan penutup kepala sebagai alat ingin mempunyai privasi dan sedang tidak ingin berbasa-basi dengan teman seperjalanan atau memang ingin istirahat, misalnya.

Jual custom hoodie ada di Rayinda shop. Rayinda shop punya koleksi hoodie yang bisa custom gambar selain dari kaos custom. Jadi kalau ingin punya seragam untuk grup travelling dan lain-lain, hoodie bisa jadi pilihan selain kaos yang sudah umum.

Baca Juga : Menjual Custom Hoodie free design Jakarta Selatan

Berbeda dengan jaket yang sebagai pelindung cuaca dingin. kalau bahan hoodie lebih tipis dari jaket tapi jenis bahan hoodie lebih tebal dari kaos. Jaket menggunakan restleting depan dan bahanya bisa kulit

Kualitas hoodie buatan dalam negeri tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri. Produk hoodie di Rayinda shop adalah produk lokal namun kualitasnya bagus, jahitannya baik, sablonnya baik, bisa di lihat di video di atas. Selain Hoodie, Rayinda shop menjual custom case atau casing HP, custom kartu Flazz, Custom Kaos. Pengiriman dari Jakarta selatan. Waktu pengerjaan sekitar 1-3 hari di tambah waktu pengiriman kurang lebih seminggu samapi ke tangan customer.

Ada free ongkir 1-31 May 2019. Segera masih ada satu hari lagi untuk pesan free ongkir ke seluruh Indonesia.

Lama proses pengerjaan :

-yang ikut promo, proses dalam 7 hari kerja, tidak termasuk tanggal merah. belum termasuk barang di antar lewat kurir yang di pilih.

Nantikan promo selanjutnya

Jika ingin melakukan pesanan bisa hubungi di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!