Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Jaket mempunyai beberapa variasi. Salah satu jenis jaket adalah hoodie. Sebagai pelindung dari udara dingin. Selain itu sebagai penambah gaya berbusana. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. Menjual Custom Hoodie free design Jakarta Selatan

Pengembangan dari sweater adalah model hoodie dengan penambahan penutup kepala atau capuchon. Cocok digunakan disegala musim.

Pilihlah warna yang terang dan ceria bagi yang muda. Ini mempengaruhi kepribadianmu juga dengan pemilihan warna. Namun warna netral hitam bisa sebagai alternatif selain punya warna terang.

Menjual Custom Hoodie free design, Pengertian Hoodie

Dalam bahasa inggris, hoodie dari kata hood artinya tudung atau penutup kepala. Model hoodie yaitu ada kantong depan tanpa restleting depan. Kalau di lihat beberapa orang menggunakan hoodie untuk berolahraga juga.

Bahan hoodie ini dari Katun fleece. Campuran cotton dan wool. Fleece ini tidak terlalu panas di siang hari meskipun di dalamnya berupa bulu-bulu karena memiliki rongga udara yang bagus.

Hoodie yang di produksi adalah hoodie dengan memperhatikan jahitan yang rapi dan desain yang baik. Free desain diperuntukkan bagi kaum muda yang dinamis, bebasa namun tetap mengikuti aturan, enerjik, kreatif dan imajinatif.

Harga hoodie Rp 180,000. Jika beli minimal dua Hoodiedi Rayinda Shop, ada diskon 5 %. So grab it fast. Jangan sampai ketinggalan untuk promo berikutnya.

Sisi luar sama dengan bahan kaos, warna lebih cerah dan ringan dibandingkan fleece lainnya.

Dengan menggunakan hoodie, ada variasi di koleksi busanamu di lemari. Untuk yang suka berkendara motor, menghurangi dingin AC di ruangan, ini juga bisa untuk alternatif baju hangat selain sweater atau malah jaket yang terlalu tebal.

Berusaha untuk mengedepankan kualitas dalam setiap desainnya. Customer bisa berdiskusi dengan desainer untuk gambar yang di inginkan dan mengirimkan gambar desain yang jelas dan ukuran yang jelas sehingga akan lebih mudah dalam proses desain. Jika bahan kaos adalah putih di sarankan untuk dasar desain tidak warna yang sama.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor dibawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!