Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia selain sandang dan pangan. Tempat untuk berteduh dan berkumpul dengan keluarga. Memiliku hunian murah masih mungkin di cari saat ini. Dijual Rumah Murah Tenjo Metropolis Bogor Harga 170 Jutaan

Dijual Rumah Murah Tenjo Metropolis Bogor

Tenjo adalah daerah perbatasan Bogor dengan Tangerang. Rute KRL pun mengambil rute yang penghabisannya menuju Rangkas Bitung.

Setelah sukses memasarkan project tenjo city sebanyak 1456 unit rumah dan 106 ruko yang sudah Terjual habis. Sentra property Development kembali meluncurkan proyek perumahan baru di kawasan tenjo yaitu :

Tenjo City Metropolis

  • Total lahan 18 HA
  • Harga mulai dari 170 jutaan
  • Tersedia 3 pilihan tipe unit : Orchid LB/LT 22/60, Jasmine LB/LT 27/60 , Tulip LB/LT 36/72
  • Lebih dekat ke stasiun KRL Tenjo ( 900 meter )

Fasilitas Lengkap :

– Children’s Play ground

– Jogging track

– Ruang terbuka hijau

– Mushola

– Commercial Area

Baca juga : Mau Tahu Peluang Usaha yang Survive saat Covid19 ?

Kemudahan cara bayar :

  • Cash
  • Cicilan bertahap s/d 24 x
  • KPR Bank
  • Sentra Finance

Membeli rumah yang dekat dengan transportasi umum akan memudahkan penghuni untuk berpergian kemana-mana. Berkendara pun aman. Membeli rumah di saat sekarang akan terasa manfaatnya, bisa digunakan sendiri ataupun untuk investasi.

Sering kita lihat nilai properti yang terus naik. Banyak pilihan properti yang di jual atau di sewakan sebagai sumber pasive income dan mendapatkan keuntungan di masa depan.

Beli rumah bisa untuk di tinggali, disewakan atau di jual kembali. Peminat rumah akan selalu ada baik mencari sewa atau beli. Ini karena rumah adalah salah satu kebutuhan dasar. Tidak perlu khawatir nilai properti turun.

Jadi dengan berinvestasi properti dalam hal ini rumah, akan menguntungkan berkali lipat untuk beberapa tahun ke depan. Rumah termasuk harta tetap atau asset yang bisa diperhitungkan.

Pihak developer sudah menangani berbagai proyek perumahan maka tidak perlu khawatir mengenai jadawal pembangunan.

Bagi yang berminat bisa melihat rumah contoh di lokasi. Yang mau tanyal lebih lanjut bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!