Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Memiliki kartu debet E money, Briizzi Card rasanya bukan hal baru lagi semenjak transportasi umum seperti busway, MRT, kereta dan masuk toll hanya menerima pembayaran dengan kartu. Praktis karena tidak perlu bawa uang receh jumlah banyak. Hanya isi ulang kartu dan semua bisa di selesaikan untuk pembayaran transportasi. Custom E Money & Brizzi Free Desain Jakarta Selatan

Tema desain bisa macam-macam. Bisa menggunakan foto sendiri atau foto keluarga, gambar grup band favorit, tokoh kartun favorit dan masih banyak lagi.

Harga desain per kartu dengan saldo kartu nol adalah IDR 85,000. Keuntungan custom kartu flazz atau e money. membuat kartu yang kita punya terkesan eksklusif dan personal. Kartu tersebut bisa di pakai dalam jangka waktu lama. Selama chips dan kartunya tidak rusak dan hilang maka kartu akan awet.

Seperti kita ketahui, bank punya seri gambar yang seragam untuk memproduksi kartu debet. Mereka akan produksi secara massal dan gambarnya pun tidak bisa di pilih. Bisa jadi gambarnya bagus atau tidak. Dengan adanya custom e money, briizzi atau flazz, hal tersebut membuat kita punya kesempatan membuat desain sendiri kartu kita. Dibutuhkan kreatifitas, keinginan tampil beda dan gak pasaran.

Custom kartu untuk acara terbatas pun bisa. Tinggal kirim gambar sesuai tema acara dan di cetak kemudian dibagikan untuk peserta acara, pasti akan seru.

Baca Juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

E money adalah keluaran dari bank Mandiri sedangkan Briizzi di keluarkan oleh bank BRI. Pengisian saldo sama seperti pengisian saldo kartu pada umumnya, bisa melalui ATM, mobile banking dan lainnya.

Dengan adanya kartu elektronik, sebetulnya biaya transportasi dalam sebulan bisa di anggarkan dan bisa lebih efisien. Jumlah saldo yang akan di isi untuk satu bulan ke depan bisa di kontrol.

Kartu ini akan sangat diperlukan bagi pelanggan transportasi umum sedangkan bagi pengendara mobil, kartu bisa untuk membayar tol.

Custom Kartu E Money & Brizzi Serta Proses pengerjaan pesanan

Pemesanan kartu dikenakan ongkos kirim. Jika ingin pengerjaan cepat maksimal 3 hari kerja, maka di kenakan ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung kurir yang di pilih. Kami menggunakan kurir seperti JNE, si cepat.

Free ongkir bisa di pilih jika ada promo se Indonesia dengan catatan pengerjaan 7 hari kerja. tanggal merah tidak di hitung. Kartu di terima oleh pelanggan akan lebih lama dari yang regular.

Bagi yang mau memesan, bisa menghubungi nomor di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!