Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Sejak pandemi covid19 di dunia, banyak toko konvensional sepi dan bangkrut. Mau Tahu Peluang Usaha yang Survive saat Covid19 ?

Mau Tahu Peluang Usaha yang Survive

Banyak orang beralih ke toko online untuk berbelanja, sebenarnya karena 80 % perdagangan di kuasai oleh e-commerce. Yang sudah kita kenal seperti Bukalapak, shopee, Tokopedia, Lazada.

Kita harus beradapatasi dengan perubahan zaman, saat ini anda punya peluang bukan hanya menjadi penjual di e-commerce tapi bisa menjadi owner bagi aplikasi e-commerce baru bernama Fingo yang punya asset ratusan Trilyun. Bisa di kerjakan dari rumah. Hasil Real bisa menjadi sumber penghasilan.

Ribuan Produk disediakan, hanya memerlukan modal kecil, kita bisa jalankan usahanya lebih fleksibel. Bisa di jalankan dari rumah atau dari manapun hanya bermodalkan HP. Pas sekali dengan kondisi saat ini. Akibat pandemi covid19, ruang terbatas namun kita punya waktu yang tidak terbatas untuk sukses.

Mau Tahu Peluang Usaha yang Survive saat Covid19 ?

Tugasnya adalah mengajak teman dan kerabat untuk mengenal fingo. Setelah menjadi member maka ibu akan dapat penghasilan.

Sekarang jadwal padat di kantor karena ada bisnis lain, boleh coba fingo

Mengenal Fingo

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo adalah salah satu bisnis online atau online hypermart yang termasuk usaha e-commerce. Bisnis e-commerce, menjual barang melalui media sosial dan melalui aplikasi belanja online di marketplace.

Bisnis online akan semakin berkembang di masa datang. Akan ada banyak peluang tak terbatas. Jangan lewatkan kesempatan ini. Jika ingin ikut serta maka ini waktu yang cocok untuk memulai.

Baca juga : Terima Pesanan Mug Souvenir Custom untuk Acara Wisuda di Riau

Kalau ingin informasi lebih lanjut soal bisnis ini bisa hubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!