Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Buka Bisnis franchise zaman sekarang tidak harus bermodal besar. Kesempatan ini cocok banget bagi yang baru memulai bisnis. Tips Memulai Bisnis Franchise bagi Pebisnis Pemula supaya tidak Merugi.

Saat ini dalam beberapa bulan terakhir karena pandemi, fakta yang harus kita ketahui adalah :

  1. Banyak jenis usaha tutup terdampak Covid 19
  2. Banyak pengusaha mem PHK karyawan dan menutup usahanya.

Di masa sulit seperti ini kita harus berpikir bijak dan terbuka. Hidup butuh biaya dan tidak bisa di stop. Saat kita punya simpanan, uang tersebut tidak akan berkembang kecuali memilih mencari usaha sebagai sumber income.

Baca juga : Dijual Rumah Jakarta Pusat di Town House Onasis

Peluang Usaha Franchise dan Apa itu E-commerce ?

Dahulu usaha franchise atau waralaba itu harus perlu tempat, produk dan sumber daya manusia. Contoh franchise gerai ayam goreng KFC asal Amerika Serikat, Thai tea atau ayam geprek.

Mereka menawarkan buka franchise yang perlu modal mungkin sekitar 5 Juta keatas. Dari situ kita punya penghasilan dari share profit usaha.

Namun sekarang untuk franchise pun merambah ke bisnis online. Bisnis e-commerce. Bisnis e-commerce saat ini sedang booming dan secara perlahan menggantikan toko konvensional ( offline ). Ada banyak kesempatan menekuni bisnis ini. Online hypermart adalah bagian dari e-commerce.

E-commerce atau perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penjualan, pembelian, pemasaran produk ( Barang dan Jasa ) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet

Jadi dengan punya franchise atau lisensi atau waralaba, artinya jika kita membeli franchise dari hypermart online maka kita punya hak mendapatkan keuntungan saat pembeli berbelanja di hypermart online tersebut.

Peluang Usaha Franchise Menguntungkan

Franchise atau bisnis affiliate adalah bisnis yang mudah untuk di jalankan bahkan sebagai pebisnis pemula ataupun sebagai bisnis sampingan bagi yang sudah punya pekerjaan utama. Kita akan mendapatkan penghasilan.

Bisnis ini bisa di kerjakan dari rumah, tidak perlu memikirkan packing barang dan kirim barang meskipun kita seperti punya hypermart online.

Tips memilih Bisnis Franchise bagi pemula supaya tidak merugi

  1. Banyak cari informasi mengenai usaha yang akan kita ikuti
  2. Terus konsisten menjalankan jika sudah menemukan produk bisnis yang cocok
  3. Jika masih pemula disarankan memulai dengan franchise yang hanya perlu modal kecil.
  4. Membuka franchise untuk toko yang besar biasanya harus punya modal besar, menyediakan tempat dan sumber daya manusia namun bagi franchise toko online, tidak perlu tempat.
  5. Cari yang proyeksi masa depannya bisa survive di segala situasi.
  6. Cari yang resikonya kecil.

Ingin memulai usaha franchise atau affiliate dan berpenghasilan besar namun belum punya pengalaman ? Yuk memulai dengan Fingo, hypermart online dari Malaysia yang terpercaya

Baca juga : Cetak Mug Acara Kemerdekaan RI Online di Surakarta Jateng

Mengenal Fingo

Tak kenal maka tak sayang, jadi apa itu Fingo ?

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo berskala Internasional dan bisa diterima di seluruh negara

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Untuk mendaftarkan sebagai affiliate marketing Fingo cukup mudah, hanya Rp 750,000 sudah punya hak mendapatkan bagi hasil untuk puluhan toko online di marketplace. Membayar satu kali untuk seumur hidup. Keuntungannya terus datang.

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Keuntungan Gabung di Fingo

Bagi mitra Fingo, kita bisa mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun. Tidak harus belanja sendiri tapi teman-teman yang sudah ikut gabung.

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket / hypermart online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi / franchise yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar

Penghasilan tak terbatas di Fingo

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Fingo adalah penyelamat di saat sulit karena pandemi.

Bonus Free

  • Product Knowledge tentang Finggo
  • Training Digital marketing

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut, bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!