Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Memiliki rumah adalah suatu kebutuhan mendasar selain sandang dan pangan. Rumah di kawasan Jakarta semakin sulit di cari. Kalaupun ada dengan harga yang lebih tinggi. Namun ada kesempatan proyek rumah di Jakarta Pusat. Dijual Rumah Jakarta Pusat di Town House Onasis

Dijual Rumah Jakarta Pusat di Town House Onasis

Dijual Rumah Jakarta Pusat di Town House Onasis

Rumah Townhouse adalah komplek hunian yang berada di tengah kota, terdiri dari beberapa hunian saja. System kemananannya biasanya one gate system atau sistem keamanan satu akses. Hunian ini biasanya banyak di minta oleh kaum ekspatriat karena terkesan eksklusif.

Beda dengan rumah cluster. Jika rumah cluster adalah satu kelompok perumahan yang dibangun dengan bentuk yang serupa tanpa pagar dan antar rumah hanya di batasin oleh tembok beton. Lokasinya adalah di pinggir kota dengan suasana yang belum terlalu ramai namun asri. Biasanya di bangun dekat akses transportasi yang bisa menjangkau wilayah lain.

Rumah masih dalam tahap pembangunan dan estimasi akan selesai dalam 10 bulan. Harga mulai dari 400 Jutaan, ada beberapa pilihan harga.

Baca juga : Cetak Flazz Card Tema Reuni Sekolah Anak di Padang

Johar baru adalah pemukiman yang terus berkembang, tempat wisata dekat Johar baru antara lain yaitu Monas, Gereja Katedral, masjid Istiqlal. Ada juga tempat piknik terbuka atau menonton pertunjukan seni seperti Taman menteng, Taman Suropati, Taman ismail Marzuki, Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia.

Ada juga Pasar Johar, jika ingin berbelanja. Pasar tradisional. Jika mau ke stasiun, dekat dengan Gambir. Sangat strategis ke Pusat kota Jakarta. Bisa naik busway dari Harmoni.

Untuk MRT, yang terdekat adalah dari Bundaran HI. Dekat dengan pusat perbelanjaan di pusat kota.

Transportasi umum banyak pilihan. Jika mau ke luar kota, dekat dengan stasiun Senen. Dengan berbagai fasilits yang ada. Tinggal di hunian Town Onasis membuat hidup menjadi lebih mudah.

Unit rumah yang akan di pasarkan di Town house Onasis terbatas sehingga jika memang berminta harap bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!