Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini yang kembali Hits adalah tokoh hero spiderman. Spiderman selalu menjadi favorit dari masa ke masa. Film spiderman dan tokoh marvel lainnya selalu di putar ulang dengan aktor yang berbeda. Di buat versi barunya setelah periode tertentu. Custom T-shirt Free Design online Spiderman di Serpong

Mungkin sebagian dari kita besar dengan pernah mengikuti mulai dari komik marvel seperti spiderman, film kartun hingga film yang diangkat dari buku komiknya ke layar lebar.

Memilih kaos biasanya untuk kegiatan santai dan bisa untuk outdoor ataupun indoor. Yang harus diperhatikan adalah jenis kaos sehingga tidak panas untuk dipakai seharian untuk kegiatan luar ruang.

Yang paling penting adalah faktor kenyamanan, tidak hanya punya gambar sablon kaos yang bagus saja namun kalau kaos di pakai panas maka jadi kurang enak di pakainya.

Selain itu jenis bahan itu ada bermacam-macam. Bahan yang nyaman adalah bahan katun.

Kaitannya memilih busana di negara tropis, Indonesia mempunyai musim panas hampir sepanjang tahun. Butuh pakaian yang nyaman untuk berkegiatan sehari-hari terutama kegiatan outdoor kala santai.

Pertimbangan tidak hanya nyaman tapi sesuai dengan karakter pengguna, sesuai dengan model yang di sukai dan tidak ketinggalan zaman.

Baca juga : Menjual Custom Kaos free design untuk Berbagai Acara di Serang

Jika bicara jenis bahan kain, maka bahan yang nyaman adalah bahan katun untuk pakaian. Katun dapat menyerap keringat dengan baik.

Custom T-shirt Free Design online dan proses produksi

Untuk proses produksi. Order regular tanpa promo maksimum 3 hari kerja, biaya ongkir ditanggung pemesan sesuai dengan kurir yang di pilih.

Order dengan promo free ongkir atau subsidi ongkir akan diberitahukan kemudian. Lama produksi maksimum 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan tanggal merah atau jika ada libur karena libur pemilu atau pilkada

Harga T-Shirt / kaos lengan pendek sebesar Rp 145,000. Harga kaos lengan panjang sebesar 160,000. Ada diskon jika membeli lebih dari satu

Bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!