Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Hampir semua orang di seluruh dunia sangat familiar dengan Handphone dan menggunakannya. Namun belum semua menyadari pentingnya pelindung handphone, salah satu pelindung adalah phone case. Custom Case dengan Handgrip sesuai Karakter di Bandung

Pelindung Handphone saat ini sangat beragam dari materialnya, desain dan modelnya. Punya pelindung handphone saja tidak cukup kalau tidak ada gambarnya. Custom case adalah yang paling bagus.

Kelebihan dan Kekurangan Custom case

Kelebihan custom case. Selain bisa menyesuaikan gambar dengan keinginan kita, gambarnya tidak pasaran.

Kekurangan custom case. setelah mencoba satu gambar, biasanya akan terus ingin eksplor memesan gambar yang lain. Harus siap kantong untuk membeli. Tapi custom case kita tergolong murah. Desain eksklusif sesuai dengan harga dan material bahan. Bisa tahan lama.

Custom case cocok untuk yang suka full print dengan desain seperti foto atau gambar abstrak. Namun setiap karakter punya selera yang berbeda. Custom case sudah merupakan bagian dari fashion seperti halnya aksesoris yang lain. Fashion harus merefleksikan siapa kamu.

Custom Case dengan Handgrip sesuai Karakter di Bandung

Gambar desain bisa di kirimkan sesuai keinginanmu dan bisa di tanyakan dulu ketersediaan jenis hpmu sebelum mendesain gambar.

Custom case kamu bisa juga di tambahkan handgrip yang juga bisa di pesan sesuai keinginan warna dan tambahan nama di belt handgrip.

Bahan Dasar Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian belakang saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Untuk pengerjaan custom case reguler, maksimal 3 hari kerja. Tidak termasuk hari libur dan tanggal merah. Proses pengiriman perlu waktu kurang lebih 2-3 hari.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Untuk program free ongkir dikerjakan maksimal 7 hari kerja. Lebih lama dari regular. Program free ongkir dan subsidi ongkir akan di informasikan kemudian.

Custom Case dengan Handgrip

Custom Case 3D berbeda dengan custom case 2D, kalau untuk 3D custom case di cetak full print hingga kesamping sedangkan untuk 2D atau softcase hanya di cetak di permukaannya dan tidak sampai samping.

Soft case ada yang biasa dan anti crack. Anti crack dengan setiap sudut case memiliki area lebih tebal. untuk pelindung.

Harga Rp 160,000 untuk custom case dengan Handgrip. Ada potongan diskon 5 % untuk pembelian lebih dari satu case.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!