Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kebutuhan akan hunian saat ini terus meningkat karena setiap tahun kawasan Tangerang berkembang dan jumlah penduduknya bertambah. Lahan kosong semakin sedikit dan apartemen bisa menjadi pilihan cerdas untuk hunian yang modern dan dekat kemana-mana. Jual Apartemen Fully Furnished Modern di Tangerang.

Infrastruktur Tangerang mengalami perkembangan sejak sepuluh tahun lalu. Tangerang bisa dikatakan menjadi kota terbesar ketiga di Jabodetabek. Infrastruktur inilah yang mendukung terciptanya kawasan hunian yang nyaman ( Liputan 6, 23 Juli 2019, Oleh Wahyu Ardianto ).

Baca juga : Cara Cerdas memilih Investasi Jangka Panjang untuk Anda

Pemerintah Tangerang menerapkan konsep Liveable, Investable, Visitable dan E-city yang disingkat menjadi LIVE. Ini artinya Tangerang adalah kota layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan di dukung dengan informasi berbasis elektronik.

Tangerang city development menawarkan apartemen fully furnished dan siap huni. Tidak perlu menunggu lagi karena memang sudah siap ditempati. Selain itu keunggulannya, apartemen ini sudah di lengkapi perabot lengkap.

Jual Apartemen Fully Furnished Modern di Tangerang

Kitchen cabinet & sink,TV, Refrigerator, Water Heater, Washing Machine & Dryer, Air Conditioner, Bathrooms cabinet & Tables

Jual Apartemen Fully Furnished dan Tipe ruangannya

Kalau ingin melihat tipe ruangannya boleh di cek di bawah ini


 

Secara geografis, Tangerang dekat dengan ibu kota Jakarta sehingga, perbaikan dan pembangunan infrastruktur terus di lakukan. Contoh untuk mengurangi kemacetan di lakukan beberapa hal antara lain Area Traffic Control system.

Dengan demikian bisa dibayangkan di masa yang akan datang, Tangerang menjadi kota yang lebih bagus infrastrukturnya dan menjanjikan dalam segi bisnis, perekonomian dan hunian.

Memiliki hunian di daerah Tangerang adalah pilihan yang tepat karena industri semakin maju dan berkembang. Nilai investasi semakin tinggi.

Harga mulai dari 1,2 M dan ada diskon menarik dan beberapa metode pembayaran. Untuk unit show bisa janji temu dengan saya dan team. Bapak/ibu bisa datang langsung ke lokasi di Tangerang city. Nomor bisa di hubungi dibawah ini :


Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!