Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Mug adalah barang yang bisa punya manfaat, sehingga memberikan mug untuk hadiah adalah ide yang bagus sekali. Harganya pun terjangkau. Mug Bunglon Unik Untuk souvenir pernikahan di Tangerang Selatan

Kalau sudah bicara mengenai souvenir pernikahan akan ada banyak pendapat dan ide untuk dijadikan souvenirs. Dari itu semua, memberikan yang bermanfaat dan bisa di pakai sehari – hari, akan lebih berguna.

Dalam perkembangannya jenis souvenir banyak mengalami perkembangan, sehingga fungsinya juga berkembang. Fungsi utama sebuah souvenir adalah sebagai simbol agar yang menerimanya teringat dengan kejadian saat itu, maka fungsi yang lain adalah sebagai ungkapan rasa terima kasih dari kedua mempelai yang sedang berbahagia. Ungkapan terima kasih tersebut diberikan karena tamu undangan sudah hadir dan ikut mendoakan pernikahan mereka.

Apa sih yang bisa digunakan sehari-hari ? Jawabannya banyak. Tapi yang unik salah satunya adalah mug bunglon. Kenapa mug bunglon ? karena disamping untuk minum, juga tampilan gambar luarnya bisa berubah dari yang warna gelap menjadi terlihat gambar di balik rupa hitam mug.

Pasti acara minum jadi menarik karena sedikit atraksi tersebut.

Penjelasan mengenai ukuran :

Ukuran volume mug 325 ml

Tinggi mug 9,5 cm

Diameter 8 cm

Jangan khawatir mengenai kualitas print, karena ini mug premium. Jadi lebih bagus materialnya dan bisa tahan lama, jika penggunaannya dengan benar.

Mug Bunglon Unik dan Proses Produksi

Untuk pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari.

Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur nasional dan hari minggu.

Bahan mug terbuat dari porselin keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Sehingga bisa hemat di kantong karena tidak perlu berulang kali membeli mug, jika pemakaian benar.

Beberapa ide untuk mug bunglon :

  • Souvenir Pribadi
  • Hadiah Ulang Tahun
  • Acara Reuni
  • Perpisahan
  • Kenang-kenangan
  • Souvenir perusahaan
  • Souvenir Produk
  • dan lain-lain

Untuk pemesanan bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!