Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Punya toko konvensional sudah biasa, bagaimana menjadi pemilik ribuan toko online di satu marketplace hanya dengan modal kecil ? Peluang Usaha Pemilik Toko Online dengan Modal Kecil di Sulawesi.

Peluang Usaha Pemilik Toko Online dengan Modal Kecil

Kalau mau buka toko, apa saja yang perlu di persiapkan ? Pertama adalah modal, kedua adalah tempat, kemudian sumber daya manusia dan sebagainya.

Zaman sekarang banyak toko konvensional tidak bertahan lama karena persaingan berjualan online semakin banyak. Siapa yang tidak mengikuti perkembangan zaman dan tekhnologi maka akan terlibas. Melihat fenomena tersebut, apa yang bisa kita lakukan untuk tetap berbisnis ?

Solusinya adalah melirik dunia e-commerce atau perdagangan melalui jalur online dengan pemasaran melalui media sosial. Bisnis e-commerce contohnya adalah bukalapak, tokopedia, Lazada dan masih banyak lagi.

Selama ini mungkin kita hanya sebagai konsumen Tokopedia, Lazada dan Bukalapak namun tidak menghasilkan apa-apa. Berbelanja tapi tidak mendapatkan income.

Baca juga : Cetak Mug Bunglon dan Coating Custom di Pekalongan

Ada peluang usaha e-commerce yang serupa lazada, bukalapak namun kita diberi kesempatan untuk bisa bergabung sebagai pemilik puluhan toko yang berdagang di e-commerce di bawah naungan Fingo.

Pemilik puluhan toko di Fingo artinya kita pemilik lisensi atau franchise toko online yang berjualan di Fingo. Bagaimana caranya ? Hanya mendaftar dan membeli lisensi.

Sebagai pemilik lisensi atau franchise, maka setiap orang bertransaksi dibawah sponsor anda melalui fingo, maka anda akan mendapatkan penghasilan.

Mengenal Fingo

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo adalah salah satu bisnis online atau online hypermart yang termasuk usaha e-commerce. Bisnis e-commerce, menjual barang melalui media sosial dan melalui aplikasi belanja online di marketplace.

Bergabung bisnis affiliate Fingo tidak memerlukan dana besar. Tidak seperti membeli waralaba atau lisensi usaha seperti KFC, Mc Donalds,

Bisnis affiliate Fingo bisa dikerjakan dari rumah dan dimana saja karena ada aplikasi dan social media yang kita punya. Setelah mendaftar sebagai affiliate Fingo, maka kita mendaptkan link.

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Untuk mendaftarkan sebagai affiliate marketing Fingo cukup mudah, hanya modal Rp 750,000 sudah punya hak mendapatkan bagi hasil untuk puluhan toko online di marketplace. Membayar satu kali untuk seumur hidup. Keuntungannya terus datang.

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Keuntungan Gabung di Fingo

Bagi mitra Fingo, kita bisa mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun. Tidak harus belanja sendiri tapi teman-teman yang sudah ikut gabung.

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket / hypermart online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi / franchise yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar

Penghasilan tak terbatas di Fingo

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Ingin tahu lebih lanjut soal Fingo, hubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!