Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat launching produk baru ( Product launching ), salah satu media yang bisa menyampaikan pesan tersebut ke konsumen adalah mug. Mug punya fungsi yang baik dan di gunakan sehari-hari untuk minum, sehingga selalu diingat oleh konsumen. Cetak Mug untuk Souvenir Produk Baru di Tangerang Selatan.

Bahan mug terbuat dari porselin keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Sehingga bisa hemat di kantong karena tidak perlu berulang kali membeli mug, jika pemakaian benar.

Cetak foto dan Logo di Mug, cocok untuk :

  • Souvenir Pribadi
  • Hadiah Ulang Tahun
  • Acara Reuni
  • Perpisahan
  • Kenang-kenangan
  • Souvenir perusahaan
  • Souvenir Produk
  • dan lain-lain

Penjelasan mengenai ukuran :

Ukuran volume mug 325 ml

Tinggi mug 9,5 cm

Diameter 8 cm

Jangan khawatir mengenai kualitas print, karena ini mug premium. Jadi lebih bagus materialnya dan bisa tahan lama, jika penggunaannya dengan benar.

Desain yang tidak luntur dan media mug yang kokoh menjadi pertimbangan untuk konsumen jadi bukan hanya sekedar desain dan cetak tapi supaya barang yang sampai ke tangan konsumen bisa sampai dengan baik dan awet.

Bukan hanya menjual mug tapi kualitas diperhatikan. Terlebih lagi dalam mewakili sebuah brand baru. Patokan terpenting memang adalah dari banyaknya pengunjung saat acara launching produk. Souvenir yang diberikan bisa menunjukan kelas dari brand produk yang baru di perkenalkan. Tidak hanya memberikan sesuatu yang berguna saja tapi pesan tersampaikan.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Cetak Mug untuk souvenir produk dan Proses Produksi

Untuk pemesanan regular, proses produksi maksimal 3 hari kerja. Dengan ada tambahan biaya ongkir sesuai dengan kurir yang di pilih. Proses pengiriman 2-3 hari. Untuk pemesanan dengan program free ongkir maksimal 7 hari kerja. Tidak di hitung hari libur

Quantity Harga

1……… Harga Rp 50,000

2-3…… Harga Rp 45,000

6 – 50… Harga Rp 40,000

>51…… HargaRp 35,000

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!