Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Mug selalu menjadi salah satu andalan sebagai pilihan bertukar kado, souvenir perusahaan, pernikahan dan lain lain. Pernikahan adalah momen spesial. Untuk momen spesial haruslah dengan material mug yang juga bagus. Custom Mug Gift Pernikahan Free design di Jakarta.

Fungsi mug adalah wadah minum untuk air panas seperti kopi, susu dan lain-lain. Ini karena media mug lebih tebal daripada gelas biasa dan juga tahan panas.

Bentuk mug tidak terlalu besar bisa di bawa kemana-mana. Untuk hadiah ataupun untuk souvenir juga tidak makan tempat. Hanya dengan kemasan kardus kecil untuk membawa.

Memberikan sesuatu baik untuk souvenir ataupun untuk hadiah ke orang lain, sebaiknya bisa fungsional artinya punya manfaat bagi orang tersebut.

Jika lebih berguna buat orang lain maka pemberian dari kita tentu akan lebih bermakna. Dari segi harga juga bisa terjangkau jadi bukan sesuatu yang memerlukan budget khusus ketika ingin dijadikan sebagai souvenir. Barang yang simpel namun elegan.

Kalau membeli dalam jumlah banyak akan ada diskon spesial. Jadi yuk pilih desainmu sendiri dan kirimkan ke tim produksi kami.

Bahan mug terbuat dari porselen keramik yang tahan terhadap panas dan bisa di masukkan ke dalam microwave. Dengan kualitas premium ini, maka di jamin awet dan tidak mudah retak.

Baca Juga : Jual Custom Mug untuk Souvenirs Tangerang Selatan

Penjelasan mengenai ukuran :

Ukuran volume mug 325 ml

Tinggi mug 9,5 cm

Diameter 8 cm

Jangan khawatir mengenai kualitas print, karena ini mug premium.

Custom Mug Gift Pernikahan dan Harga

Harga per satuan mug Rp 50,000. Belum termasuk ongkir.

Proses pengerjaan regular maksimum 3 hari kerja dan ada penambahan biaya kurir. Harga sesuai kurir mana yang di pilih dan hari pengiriman.

Jika ada promo free ongkir atau subsidi ongkir maka akan diberitahukan kemudian. Proses pengerjaan untuk saat promo, maksimum 7 hari kerja. Tidak termasuk tanggal merah dan hari libur.

Untuk menghubungi, silahkan di nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!