Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kartu Flazz BCA saat ini bisa di desain sesukanya, tidak terpaku dengan desain yang sama di keluarkan oleh bank penerbit. Selain bisa lebih keren dan tentunya beda sendiri. Edisi The Beatles Custom Kartu Flazz BCA Jakarta.

Grup musik The Beatles adalah legenda musik dunia. Unik banget sekarang bisa desain untuk kartu flazz BCA kamu.

Personil the Beatles yaitu John Lennon, Paul Mc Cartney, Ringo Starr, George Harrison. Awal di bentuk di Liverpool tahun 1960. Selama sepuluh tahun, grup ini sangat terkenal di seluruh dunia dan hingga sekarang masih tetap di gemari lagu-lagunya.

Desain custom kartu Flazz bisa pilih dari gambar sendiri. bisa foto pribadi, kartun favorit, grup musik favorit dan lain-lain. Bisa juga untuk promosi brand perusahaan. Desain bebas dan custom case adalah bagian dari fashion aksesoris yang kian berkembang. Jadi desain yang di pilih adalah mewakili karakter kamu.

Baca juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Edisi The Beatles Custom Kartu Flazz BCA dan proses produksi

Pemesanan kartu dikenakan ongkos kirim. Jika ingin pengerjaan cepat maksimal 3 hari kerja, maka di kenakan ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung kurir yang di pilih. Kami menggunakan kurir seperti JNE, si cepat.

Free ongkir bisa di pilih jika ada promo se Indonesia dengan catatan pengerjaan 7 hari kerja. Tanggal merah tidak di hitung. Kartu akan di terima oleh pelanggan akan lebih lama dari yang regular.

Harga per desain kartu dengan saldo Nol, Rp 85,000. Ada diskon jika pembelian lebih banyak.

Bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!