Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Desain Kartu Flazz sekarang banyak gambar unik, mau gambar untuk diri sendiri atau kompakan dengan sahabat, keluarga dan lain-lain. Edisi Keluarga Custom Flazz Card BCA di Tangerang Selatan.

Untuk tema desain kartu juga bisa di berikan kepada orang tercinta sebagai gift dan kejutan, tinggal mengambil dari gambar favorit atau foto orang tercinta. Sudah jadi sesuatu yang spesial dan banyak gunanya juga dengan kartu kecil ini bisa untuk digunakan transportasi umum ini.

Edisi Keluarga Custom Flazz Card BCA  di Tangerang Selatan

Dengan adanya uang elektronik untuk pembayaran transportasi umum maka tidak perlu repot untuk mengeluarkan uang kecil untuk membayar. Tambahan lagi lebih aman dan efisien. Pengguna juga bisa lebih mudah menentukan anggaran biaya transportasi dalam sebulan pada kartunya.

Pengguna uang elektronik semakin bertambah seiring bertambahnya moda transportasi umum yang kian berkembang saat ini, contohnya MRT. Penggunaan uang elektronik bisa berulang karena memang pengguna bisa isi ulang baik melalui loket atau melalui ATM.

Pentingnya uang elektronik ini didukung tampilan kartu yang unik. Selama ini uang elektronik atau kartu elektronik yang di keluarkan bank, punya gambar yang terkadang kita sukai atau tidak karena di keluarkan dan di cetak massal dan seragam.

Perbedaan antara uang elektronik dan server elektronik. Uang elektronik yang di keluarkan oleh bank dalam bentuk kartu, contohnya Flazz BCA, E-money, Briizzi dan lain-lain. Sedangkan untuk server elektronik contohnya GoPay, OVO, Dana, sakuku dan lain-lain.

Yuk waktunya buat yang personalized, Melihat kartunya juga senang karena gambar yang familiar. Selalu ingat keluarga. Selalu nambah semangat dan ingat untuk kembali pulang ke rumah. Home sweet home.

Baca juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Edisi Keluarga Custom Kartu Flazz BCA dan proses produksi

Pemesanan kartu dikenakan ongkos kirim. Jika ingin pengerjaan cepat maksimal 3 hari kerja, maka di kenakan ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung kurir yang di pilih. Kami menggunakan kurir seperti JNE, si cepat.

Free ongkir bisa di pilih jika ada promo se Indonesia dengan catatan pengerjaan 7 hari kerja. tanggal merah tidak di hitung. Kartu di terima oleh pelanggan akan lebih lama dari yang regular.

Harga per desain kartu dengan saldo Nol, Rp 85,000. Ada diskon jika pembelian lebih banyak.

Bisa menghubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!