Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Untuk melengkapi custom case, sekarang sudah bisa menambahkan handgrip supaya makin okey tampilan HP mu. Bisa langsung di pesan sekalian memesan custom case. Hand Grip Unik untuk pelengkap Custom case di Serpong

Handgrip fungsinya untuk tempat memegang HP. supaya tidak mudah jatuh.

Baca juga : Jual Hand Grip dan Pop Socket case Custom Online di Tangerang selatan

Letak hand grip di tempel dan berada di belakang handphone. Ini membantu juga untuk menghindari handphone jatuh saat sedang tidak sengaja di saat yang tidak terduga. Karena ada handgrip atau pegangan yang menempel di belakang. Hand grip di pasang di case handphone mu. Jadi selain ada custom casenya plus ada hand grip yang bisa di pasang.

Hand grip juga di sebut grip case smart phone. Hand grip adalah tali di belakang HP. Mudah di copot dan di pasang kembali. Jika sedang berolah raga, ini bisa membantu. selain armband. Grip case juga bagus untuk yang sedang melakukan kegiatan olahraga.

Hand grip juga bisa di jadikan penyangga HP.

Di belakang hand grip juga bisa di tambahkan nama pemilik atau nama yang ingin kamu tulis. sehingga mempercantik tampilan HPmu.

Hand Grip Unik sudah mulai banyak peminatnya. Aksesoris lain adalah pop socket yang tidak kalah kerennya untuk HP masa kini.

Harga Hand grip 45,000

Jika ingin memesan bisa menghubungi :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!