Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Seringkali kita banyak melihat penawaran investasi atau iklan tentang investasi di mass media dan internet. Pengetahuan cukup sebelum memutuskan berinvestasi adalah perlu dan wajib sehingga tahu persis produk dan manfaatnya. Mau Investasi Menguntungkan ? Cobalah melirik Peluang Ini.

Mau Investasi Menguntungkan ?

Macam investasi

Beberapa macam investasi:

  1. saham & obligasi
  2. Emas
  3. Deposito
  4. Properti
  5. Royalti / hak cipta
  6. Barang- barang / benda bergerak untuk di sewakan

Tujuan Investasi

Tujuan investasi adalah untuk tabungan di masa depan dan sebagai passive income. Tabungan bukan semata – mata hanya uang yang di simpan di bank namun juga asset tetap atau surat berharga yang bisa di simpan atau hasil kerja kita terdahulu yang nantinya tetap akan menghasilkan jika masih terus digunakan hingga sekarang.

Mau Investasi Menguntungkan ? Cobalah melirik Peluang Ini

Dari sekian banyak investasi, yang punya resiko lebih kecil adalah properti. Properti bisa berupa tanah dan bangunan. Bangunan contohnya rumah dan apartemen.

Apartemen adalah contoh hunian modern yang saat ini banyak di lirik orang. Ini bisa di bangun mulai dari pinggir kota hingga di tengah kota. Namun disarankan kalau mau berinvestasi pilihlah apartemen yang punya lokasi strategis dan fasilitasnya lengkap bukan hanya pertimbangan harga saja.

Baca juga : Apartemen Siap Huni dekat Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan

Alasannya adalah karena kita melihat beberapa tahun ke depan, orang akan berpikir praktis dan mengevaluasi untuk nilai properti akan datang. Jika punya lokasi strategis ditambah dengan bangunan yang baik dan modern maka hunian kita seperti apartemen punya nilai lebih mahal untuk disewakan atau untuk di jual.

Terlebih lagi jika infrastruktur di sekitar lokasi apartemen saat kita beli sudah lengkap dan punya potensi menjadi lebih canggih di kemudian hari.

Dalam prinsip ekonomi, pengorbanan sekecil kecilnya yang kita usahakan saat ini bisa mendapatkan hasil maksimal di kemudian hari. Kita harus belajar memprediksi bahwa beli properti sekarang dan nanti akan berbeda harganya. Semakin menunda semakin mahal.

Investasi yang menguntungkan saat ini yaitu salah satunya adalah apartemen. Hunian modern bukan hanya untuk pasangan muda tapi juga untuk semua kalangan, pengusaha muda juga bisa dijadikan sebagai sumber income pasif atau untuk kantor sementara.

Untuk apartemen strategis contohnya yang mewakili pengusaha muda yaitu apartemen megatown Fatmawati karena dekat dengan CBD Simatupang. Hunian dekat dengan wilayah ini masih menjadi favorit karena lokasinya.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!