Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini transportasi umum di Jakarta mengalami kemajuan pesat, salah satunya adalah penggunaan uang elektronik untuk metode pembayarannya. Custom Kartu Flazz BCA Unik dan Free Design Jakarta Timur.

Dengan adanya uang elektronik untuk pembayaran transportasi umum maka tidak perlu repot untuk mengeluarkan uang kecil untuk membayar. Tambahan lagi lebih aman dan efisien. Pengguna juga bisa lebih mudah menentukan anggaran biaya transportasi dalam sebulan pada kartunya.

Pengguna uang elektronik semakin bertambah seiring bertambahnya moda transportasi umum yang kian berkembang saat ini, contohnya MRT. Penggunaan uang elektronik bisa berulang karena memang pengguna bisa isi ulang baik melalui loket atau melalui ATM.

Baca Juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Pentingnya uang elektronik ini rasanya membuat tampilan kartu juga ikut mendukung. Selama ini uang elektronik atau kartu elektronik yang di keluarkan bank, punya gambar yang terkadang kita sukai atau tidak karena di keluarkan dan di cetak massal dan seragam.

Perbedaan antara uang elektronik dan server elektronik. Uang elektronik yang di keluarkan oleh bank dalam bentuk kartu, contohnya Flazz BCA, E-money, Briizzi dan lain-lain. Sedangkan untuk server elektronik contohnya GoPay, OVO, Dana, sakuku dan lain-lain.

Custom Kartu Flazz BCA membuat kartumu lebih menarik

Pingin kartu elektronikmu bisa lebih eye catching dan menarik ? kamu bisa buat desainmu sendiri. Tinggal tentukan gambar yang kamu suka dan hubungi nomor contact kami dan kami akan buat desainnya. Setiap desain hanya di cetak satu kali saja dan tidak di buat massal untuk produk yang sama. Sehingga desainnya lebih personalized.

Waktu pengerjaan ada dua macam. Pengerjaan regular dengan tambahan ongkos kirim. di buat maksimal 3 hari kerja. Tambahan hari pengiriman 2-3 hari.

Jika ada promo free ongkir, waktu pengerjaan lebih lama, Bisa hingga maksimal 7 hari kerja. Belum termasuk tambahan hari pengiriman.

Untuk promo free ongkir akan di beritahukan saat hendak memesan. Rayinda shop punya regular promo setiap bulan dan nanti akan di informasikan kepada pelanggan.

Jika ingin chat dan melakukan pemesanan hubungi nomor di bawah ini

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!