Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Membeli apartemen mempunyai beberapa keuntungan jika sebelumnya kita sudah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan kita. Apa tips penting membeli apartemen untuk tujuan investasi ? 5 Tips Membeli Apartemen yang Baik untuk Investasi

Yang harus diperhatikan saat membeli apartemen :

  1. Lokasi yang strategis
  2. Legalitas Surat
  3. Return of Investment
  4. Fasilitas Apartemen
  5. Transportasi

1. Lokasi yang strategis

Alasannya karena jika kita tinggal di aprtemen maka akses kemana-mana yang lebih mudah akan membahagiakan kita, rendah tingkat stress, waktu yang di miliki menjadi lebih efektif. Kualitas hidup meningkat. Keuntungannya jika apartemen disewakan kepada orang lain, maka akan ada nilai plus untuk unit apartemen kita. Bisa menjadi solusi tinggal lebih nyaman.

2.Legalitas Surat

Ini yang sangat penting. Pengembang yang baik akan memikirkan kebutuhan customernya, bukan semata-mata keuntungan sepihak namun jelas bisa melayani customer dan memudahkan customer dengan adanya legalitas surat di kemudian hari. Contoh apartement skandinavia HM strata title di atas tanah HGB Murni

3. Return on Invesment

Bagaimana unit apartement kita bisa di kelola sebagai sumber passive income dengan melihat manajemen yang menaungi unit apartemen yang kita punya di kemudian hari. Tujuannya jelas untuk investasi selain untuk tinggal.

4. Fasilitas Apartemen

Hal ini juga penting, karena kita harus memastikan bahwa kita atau calon penghuni merasa nyaman dan terbantu dengan fasilitas yang disediakan oleh apartemen. Juga memastikan fasilitas apartemen selalu berfungsi dengan baik. Dengan fasilitas yang lengkap, tentunya akan memudahkan kita semua.

5.Transportasi

Contoh : Kemudahan dalam mencari kendaraan umum, memesan taxi, pool bis ke bandara, pool bis ke luar kota. Hal ini sekali lagi bisa jadi pertimbangan kita dalam memilih hunian apartemen. Pada dasarnya kita ingin hidup berkualitas, aman dan nyaman.

Baca juga : Jual Apartemen Full Electronic dan Fully Furnished di Tangerang

5 Tips Membeli Apartemen dan Apartemen yang makin di minati kaum muda

Saat ini tinggal di apartemen sangat cocok terutama untuk pasangan muda yang aktif dan juga bagi kaum muda yang dinamis penuh dengan jadwal kegiatan. Merawat apartemen tidak memerlukan hal yang sulit karena sudah ada manajemen apartemen yang siap membantu dalam kebersihan unit.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!