Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Kartu elektronik atau uang elektronik saat ini menjadi sesuatu yang penting bagi pengguna transportasi umum khususnya di Jakarta. Ini sebagai metode pembayaran bagi yang ingin menggunakan fasilitas transportasi umum seperti MRT, Busway dan kereta. Custom Kartu E Money Free design di Jakarta Utara.

Ini beberapa kartu yang digunakan sebagai contoh untuk transportasi MRT, yaitu E- Money ( Mandiri ), Brizzi ( BRI ), Flazz ( BCA ).

Custom Kartu E Money dan perkembangan tentang kartu elektronik saat ini

Kartu elektronik atau uang elektronik dalam perkembangannya di Indonesia sudah ada 37 macam. Uang elektronik di bagi dua yaitu yang menggunakan chips, artinya dalam bentuk kartu seperti e-money, flazz atau brizzi. Kedua, Uang elektronik berbasis server, seperti GoPay, Ovo, dana dan lain-lain.

Uang elekronik memudahkan pengguna untuk tidak membawa uang banyak. Menjadi lebih aman dan efisien. Hanya jangan lupa untuk rajin mengisi saldo.

Baca Juga : Menjual Custom Kartu Flazz BCA free design di Jakarta Selatan

Bagi pengguna transportasi umum, menggunakan uang elektronik juga bisa mengendalikan anggaran untuk biaya transportasi. Berapa biasanya yang di keluarkan untuk biaya transportasi ?

Pemesanan kartu dikenakan ongkos kirim. Jika ingin pengerjaan cepat maksimal 3 hari kerja, maka di kenakan ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung kurir yang di pilih. Kami menggunakan kurir seperti JNE, si cepat.

Free ongkir bisa di pilih jika ada promo se Indonesia dengan catatan pengerjaan 7 hari kerja. tanggal merah tidak di hitung. Kartu di terima oleh pelanggan akan lebih lama dari yang regular.

Yang harus di ketahui mengenai pemesanan

Pemesanan kartu dikenakan ongkos kirim. Jika ingin pengerjaan cepat maksimal 3 hari kerja, maka di kenakan ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung kurir yang di pilih.

Jika ada promo free ongkir, maka estimasi pengerjaan 7 hari kerja. Tanggal merah dan hari minggu tidak di hitung. Proses pengerjaan belum termasuk berapa lama pengiriman. Tambahan waktu pengiriman bisa 2-3 hari.

Jika ingin chat dan melakukan pemesanan, bisa menghubungi nomor whatsapp yang tercantum di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!