Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Saat ini banyak sekali asesoris yang yang mensupport gadget mu. Salah satu gadget yang pasti kita punya adalah handphone. Ada banyak yang lucu tapi yang bagus dan berkualitas jarang sekali, bisa banget loh dapetin keduanya kualitas dan gambar yang sesuai dengan keinginanmu. Custom Case HP Free Design sesukamu di Bontang

Custom Case HP Free Design sesukamu di Bontang
Custom Case HP Free Design sesukamu di Bontang

Fungsi casing HP yang utama adalah melindungi HP anda dari goresan benda- benda tajam atau mengurangi resiko juga saat tidak sengaja jatuh. Tapi selain itu beberapa hal yang bisa di manfaatkan dari custom case free desain :

  1. Casing HP anda punya identitas sendiri beda dari yang lain
  2. Gambarnya tidak pasaran dan hanya anda saja yang punya
  3. Nama bisa di tambahkan tanpa tambahan biaya di custom case anda
  4. Gambar yang ada bisa memperindah tampilan HP dan tidak membosankan.
  5. HP nya bisa mengikuti fashion untuk karakter yang di sukai sesuai hobby

Custom Case untuk Harga dan Promosi

Harganya terjangkau dan saat ini sedang ada promo free ongkir se Indonesia hingga tgl 30 Apr 2019. Harga custom case Rp 110,000. Ini juga bisa di tambahkan hand grip untuk mempercantik penampilan.

Baca juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Dulu saya sering sekali beli case HP yang harganya dibawah 50 ribu Rupiah, tapi kualitasnya jauh dibawah produk yang saya tawarkan ini. Saya lihat sendiri kualitas custom case ini benar – benar bagus dan berkualitas. Sehingga bisa awet lama dan sekaligus hemat. Jadi sebenarnya satu kali dengan membeli custom case yang berkualitas adalah pilihan bijak.

Periode pengerjaan di bagian produksi

Lama pengerjaan sebagai berikut : Proses pengerjaan yang ikut promo maksimum 7 hari kerja. Jika tidak ikut promo, artinya Ekspress. Masa pengerjaan di produksi bisa lebih cepat. yaitu maksimum 3 hari kerja. Belum di hitung pengiriman dari ekspedisi ke tempat tujuan.

System pemesanan adalah pre order. Pembuatan membutuhkan waktu di produksi 7 Hari Kerja ( tanggal merah dan hari libur tidak di hitung ). Saat ini ada promo subsidi ongkir 20K.

Nantikan promo custim case berikutnya.

Untuk pemesanan bisa hubungi di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!