Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ide gambar custom case sekarang lebih luas. Dengan ada banyak sumber di internet maka untuk mengaplikasikan gambar yang kita sukai ke dalam custom case terbuka lebar. Contohnya yang saat ini sedang hits yaitu tema Marvel. Tema Marvel untuk Custom Case HP yang hits di Yogyakarta

Marvel Comics adalah sebuah perusahaan di USA yang memproduksi komik dengan karakter-karakter yang menjadi populer di seluruh dunia. Contohnya Captain America, Hulk, Spider-man, Iron Man dan masih banyak lagi. Semua film dan buku-buku komiknya juga sudah masuk di Indonesia.

Film dan buku komiknya selalu di tunggu. Seperti yang belum lama tayang di bioskop yaitu film Avenger End Game. Ide pembuat cerita seperti tidak ada habisnya untuk di jadikan bahan film dan buku. Luar biasa.

Baca Juga : Menjual Custom Case Hand Phone free design Jakarta Selatan

Tema Marvel Custom Case HP dan harga Custom case

Menjual Custom Case HP di Toko Rayinda Case tidak perlu mahal. satu desain Casing HP dengan harga Rp 110,000. Beli dua atau lebih case mendapatkan diskon 5 %.

Ada banyak casing HP yang di jual di pasaran namun kami mengutamakan personalized dan kualitas yang bagus untuk produk custom case ini. Sehingga tidak perlu sering ganti-ganti custom case lagi. Pada akhirnya bisa menghemat uang kita.

Bahan Custom case yang tersedia :

  1. Case 3D. Bahan Polycarbonate, Print full hanya sampai samping, atas bawah terbuka, warna dasar putih, keras, tahan panas
  2. Hard Case. Bahan Mika, warna bening, print bagian belakang saja, warna dasar bening.
  3. Soft Case. Bahan Silikon, Print bagian belakang saja, pada bagian belakang lebih keras ( Material Fuze ), lebih kuat, warna dasar bening.
  4. Case anti crack. Bahan Silikon, print bagian saja, bahan full seperti SC ( 0,2 mm ), di setiap ujung lebih tebal, warna dasar bening.

Casing HP : Asus Zenfone, Xiaomi, Huawei, Iphone, Nokia, Samsung, Sony, LG, HTC, Oppo, Meizu, Vivo, One Plus

Tema Marvel untuk Custom Case HP adalah sesuatu yang unik. Saat ini film Marvel adalah yang paling di gemari di kalangan anak muda. Yuk informasikan idemu untuk di aplikasikan di casing HP mu.

Untuk pemesanan bisa hubungi nomor di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!