Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Memulai bisnis tidak hanya berbekal apa yang akan di bisniskan tapi ilmu pengetahuan juga penting untuk mengelola bisnis itu sendiri. Supaya bisnis berkelanjutan atau berjalan terus menerus. Antusiasme kelas digital marketing Jakarta bagi pebisnis saat ini

Antusiasme kelas digital marketing Jakarta bagi pebisnis pemula

Pengertian singkatnya dari digital marketing adalah kegiatan melakukan pemasaran melalui media digital atau internet. Tujuan utama digital marketing adalah untuk menjangkau customer maupun calon customer lebih cepat dan tepat sasaran.

Untuk mencapai hal tersebut, ilmu internet marketing perlu di pelajari. Ini karena begitu banyak perkembangan terjadi. Internet marketing juga akan terus mengalami perkembangan. Supaya bisa mendapatkan ilmu yang up to date, perlu adanya pelatihan dan meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman atau mentor yang bisa membimbing kita. Belajar sendiri melalui Youtube bisa saja namun pasti akan lebih baik ada yang mengerti.

Belajar dalam satu komunitas membawa keuntungan, yaitu membawa relasi pertemanan baru antara pengusaha muda lain, lebih cepat mengerti dibandingkan belajar sendiri.

Peserta yang ikut kelas digital marketing adalah dari berbagai macam latar belakang. Mulai dari mahasiswa, pebisnis online pemula, ibu rumah tangga yang gaptek, pebisnis yang sudah bertahun-tahun mempunyai usaha tapi ingin belajar lagi supaya punya website di tokonya dan masih banyak lagi.

Kelas diadakan setiap rabu untuk free member dan ada kelas free tambahan di weekend yaitu hari minggu. Ini mengantisipasi para pekerja yang tidak sempat hadir di kelas weekdays, hari rabu.

Dari situ kita bisa melihat bahwa antusiasme masyarakat khususnya yang terjun ke dalam bisnis semakin besar. Peserta kelas free internet marketing ini banyak manfaatnya.

Antusiasme Kelas digital marketing dan Manfaat digital marketing

  1. Hemat, biaya untuk iklan lebih efektif dan tepat sasaran
  2. Penjualan bisa meningkat
  3. Bisa bersaing dengan kompetitor yang bersifat global
  4. Target pasar menjadi lebih mudah

Yang diajarkan antara lain bagaimana membuat website sendiri, beriklan di FB, beriklan melalui instagram dan banyak lagi yang menarik.

Yuk bisa ikutin kelasnya di FX Sudirman, Jakarta. Ada free tiga kali ikut kelas gratis. Bagaimana caranya klik di bawah ini.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!