Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Hand grip adalah bagian dari fashion Handphone yang saat ini menjadi trend. Tampilan ini sangat di pikirkan bagi pencinta gadget. Untuk memberikan value dan style tersendiri bagi handphone. Supaya handphone tidak kelihatan membosankan sekarang ada aksesoris Handphone seperti hand grip. Jual Hand Grip dan Pop Socket case Custom Online di Tangerang selatan.

Jual Hand Grip case Custom Online dan Harga jual

Handphone bagi kita adalah suatu kebutuhan yang juga penting, selain untuk berkomunikasi tapi juga untuk menyimpan dokumentasi pekerjaan, foto, mendengarkan musik, menonton film saat diperjalanan dan lain-lain.

Supaya lebih nyaman menggunakan Handphone maka terciptalah Hand grip. Hand grip ini bisa juga di tambahkan nama pribadi tanpa tambahan biaya. Rayinda Case menjual hand grip dan pop socket juga.

Handgrip adalah finger loops gripper Thingie yang di tempel dan berada di belakang handphone. Ini membantu juga untuk menghindari handphone jatuh saat sedang tidak sengaja di saat yang tidak terduga. Karena ada handgrip atau pegangan yang menempel di belakang. Handgrip di pasang di case handphone mu. Jadi selain ada custom casenya plus ada hand grip yang bisa di pasang.

Di belakang handgrip juga bisa di tambahkan nama pemilik atau nama yang ingin kamu tulis. sehingga mempercantik tampilan HPmu.

Harga : Rp45,000/hand grip. Untuk Popsocket, harganya Rp 25,000/buah.

Fungsi Popsocket adalah melindungi handphone maka kita tidak perlu khawatir handphone jatuh di saat yang tak terduga. Misalnya ketiduran atau mungkin melamun.

Lebih mudah untuk melakukan swa foto karena di belakang Handphone, popsocket bisa sebagai ganjalan jika di taruh di atas meja atau saat Handphone di pegang di tangan. Hasil foto bisa maksimal

Untuk melilit kabel headset saat tidak digunakan sehingga membantu handphonemu lebih rapi dari lilitan kabel atau tidak perlu mencopot kabel headset dari HP.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai barang ini ;ebih jelas dan melakukan pemesanan, bisa menghubungi nomor whatsapp di bawah ini :

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!