Phone

+62895397942636

Email

indahbusinessroom@gmail.com

Opening Hours

Mon - Fri: 8AM - 5PM

Ada peluang usah franchise baru dengan syarat mudah dan modal kecil. Disamping itu sudah pasti menguntungkan. Peluang Usaha Franchise Menguntungkan dengan Modal Kecil di Jakarta

Saat ini dalam beberapa bulan terakhir karena pandemi, fakta yang harus kita ketahui adalah :

  1. Banyak jenis usaha terdampak Covid 19
  2. Banyak pengusaha mem PHK karyawan dan menutup usahanya.

Karena biaya hidup tidak bisa di stop. Ini saatnya bertindak untuk bisa survive.

Peluang Usaha Franchise dan Apa itu E-commerce ?

Jika dahulu usaha franchise atau waralaba itu harus perlu tempat, produk dan sumber daya manusia. Contoh franchise gerai ayam goreng KFC asal Amerika Serikat yang di buka di Indonesia. Saat ini hampir di seluruh dunia kita bisa lihat gerai KFC.

Namun ada peluang usaha baru dari hypermart online yang menawarkan franchise. Artinya jika kita membeli franchise dari hypermart online maka kita punya hak mendapatkan keuntungan saat pembeli berbelanja di hypermart online tersebut. Bagi yang berpikir pintar dan praktis, ini yang dinamakan bisnis e-commerce. Ada banyak kesempatan menekuni bisnis ini.

E-commerce atau perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penjualan, pembelian, pemasaran produk ( Barang dan Jasa ) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi atau jaringan komputer lainnya.

Saat ini e-commerce makin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini dan secara perlahan menggantikan toko tradisional ( offline )

Peluang Usaha Franchise Menguntungkan

Franchise atau bisnis affiliate adalah bisnis yang mudah untuk di jalankan bahkan sebagai bisnis sampingan bagi yang sudah punya pekerjaan utama. Kita akan mendapatkan komisi sebagai penghasilan.

Bisnis ini bisa di kerjakan dari rumah, tidak perlu memikirkan packing barang dan kirim barang meskipun kita seperti punya hypermart online.

Ingin memulai usaha franchise atau affiliate dan berpenghasilan besar ?, Yuk memulai dengan Fingo, hypermart online dari Malaysia yang terpercaya

Baca juga : Cetak Mug Acara Kemerdekaan RI Online di Surakarta Jateng

Mengenal Fingo

Tak kenal maka tak sayang, jadi apa itu Fingo ?

Fingo adalah aplikasi belanja online terbaru dengan platform berbasis marketplace atau e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak dan Shopee

Berkantor pusat di Kuala Lumpur Malaysia, Fingo didirikan oleh 3 mantan eksekutif Alibaba Grup dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam distribusi dan penyedia platform terbaik. Berbekal itu ditambah dukungan investor dan konsep pemasaran yang unik, menjadikan Fingo siap memimpin menjadi E-commerce No 1 di pasar Asia Tenggara.

Fingo berskala Internasional dan bisa diterima di seluruh negara

Dengan sistem afiliasi atau affiliate marketing maka mitra bisnis hanya cukup memperkenalkan Fingo melalui tautan link aplikasi Fingo. Mitra Fingo berkesempatan mendapatkan penghasilan terus menerus tanpa batas seiring dengan besarnya jaringan mitra yang di bangun.

Untuk mendaftarkan sebagai affiliate marketing Fingo cukup mudah, hanya Rp 750,000 sudah punya hak mendapatkan bagi hasil untuk puluhan toko online di marketplace. Membayar satu kali untuk seumur hidup. Keuntungannya terus datang.

Nilai bagi hasil sebesar 10 – 15 % omzet belanja team. Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN FINGO.

Keuntungan Gabung di Fingo

Bagi mitra Fingo, kita bisa mendapatkan cash back 10 % dari setiap belanja apapun. Tidak harus belanja sendiri tapi teman-teman yang sudah ikut gabung.

Sebagai mitra Fingo, artinya kita sebagai salah satu pemilik supermarket / hypermart online dengan ribuan supplier dan ribuan produk.

Menjadi Mitro Fingo artinya sudah membeli hak lisensi yang bisa kita jadikan sumber penghasilan.

Fingo adalah satu-satunya bisnis yang HALAL, simple, resiko kecil, untung super besar, dibutuhkan.

Penghasilan tak terbatas di Fingo

Modalnya dengan : share link melalui sosial media untuk mengenalkan Fingo kepada rekan bisnis, sahabat dan saudara.

Bonus Free

  • Product Knowledge tentang Finggo
  • Training Digital marketing

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut, bisa menghubungi

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!